• Kamis, 11 Agustus 2022

Hut Bhayangkara Ke-76, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Bersama Babinsa Dan Kepala Desa Pasang Spanduk

- Jumat, 17 Juni 2022 | 17:13 WIB
menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polsek Malingping melalui para Bhabinkamtibmas masang spanduk di titik-titik strategis  (Rijal)
menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polsek Malingping melalui para Bhabinkamtibmas masang spanduk di titik-titik strategis (Rijal)

Fajarbanten.com- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polsek Malingping melalui para Bhabinkamtibmas masang spanduk di titik-titik strategis diantaranya di depan Kantor Desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh tiga pilar Desa Bolang Kecamatan Malingping terdiri dari Bhabinkamtibmas Bripka Suhendar, Babinsa Serka Marjuki dan Kepala Desa Bolang Ace telah memasang spanduk ucapan Hut Bhayangkara ke-76 di depan Kantor Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat 17 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi sinergitas Bhabinkamtibmas sebagai Institusi Polri bersama Babinsa dan Kepala Desa dalam menjalankan Kamtibmas wilayah.

Kali ini Polri dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 76 bertemakan "Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural, untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh"

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H, pasangan spanduk yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa di depan Kantor Desa di lakukan untuk menyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kepala Desa yang telah memasang spanduk Hut Bhayangkara ke-76, ini salah satu membuktikan sinergitas dan komunikasi tiga pilar yang baik dan kompak," ucap Kompol Gunarto.

Lebih jauh Kapolsek Malingping mengungkapkan, dengan menyambut Hut Bhayangkara ke-76 agara memotivasi khususnya personil Polsek Malingping untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas. 

"Pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi," tambah Kapolsek Malingping.

Di samping itu menurut Kepala Desa Bolang Ace mengatakan, “Ya hari ini, kami bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat berusaha pemasangan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Kantor Desa ,”tuturnya.

Polri sebagai penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Personil Polsek Malingping Datangi TKP Laka Lantas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:31 WIB

Warga Lebak Diminta Waspada Wabah Cacar Monyet

Kamis, 28 Juli 2022 | 15:51 WIB

Kapolsek Malingping Sambut KunjunganTaruna Akpol

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:58 WIB
X