• Kamis, 11 Agustus 2022

Pemkot dan Baznas Kota Cilegon Wujudkan Mimpi Nenek Holaiyah

- Senin, 20 Juni 2022 | 12:53 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan bantuan RTLH dsri Baznas keoada Nenek Holaiyah, Jumat  17 Juni 2022 (Yogi)
Walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan bantuan RTLH dsri Baznas keoada Nenek Holaiyah, Jumat 17 Juni 2022 (Yogi)

Fajarbanten.com - Pemkot Cilegon dan Baznas Kota Cilrgon bekerja sama menyakurkan bantuan program Rumah Tudak Layak Huni (RTLH)untuk nenek Holaiyah warga asal Link Barokah, Kecamatan Jombang, Jumat 17 Juni 2022.

Nenek Holaiyah adalah seorang janda bersama satu anaknya telah laam tinggal di rumah yang gelap gulita karena tidak mampu baulyar listrik dan rumahnya yang sudah tidak layak untuk huni.

Bantuan sebesar Rp 20 juta diserahkan langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Ketua Baznas Kota Cilegon H Taufik Ubaidillah neserta para wakil ketua, beserta anggota DPRD Kota Cilegon, Dimas Saputra, Camat Jombang Nurul Jannah.

Walikota Cilegon mengapresiasi kinerja ketua RT, RW, warga setempat, Lurah Jombang Wetan, dan Camat Jombang yang telah menujukan kepeduliannya dan merekomendasikan Nenek Holaiyah sebagai penerima bantuan dinilai sudah tepat sasaran.

"Ini ibu-ibu janda yang rumahnya bocor dan tidak ada listrik. Alhamdulillah hari ini kami bersama Baznas memberikan bantuan," kata Helldy.

Disaat bersamaan Nenek Holiayah tampak menangis saat menerima bantuan sambil sesekali mengucapkan syukur dan terima kasih kepada walikota.

"Terimakasih pak walikota atas bantuannya, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT," katanya sambil sesengukan menangis.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Cilegon Taufik Ubaidillah menyatakan menerima bantuan sudah sangat layak menerima bantuan dari Baznas setiap bulan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Kami meminta kepada ibu Lurah agar menyiapkan datanya agar ibu Holaiyah dapat menerima bantuan setiap bulannya dari Baznas. (yogi)

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Manfaatkan Moment Famgaht, Jazuli Doakan Sanuji

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:27 WIB

Satresnarkoba Polres Cilegon Amankan 12 Paket Sabu

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:43 WIB
X