Lapas Kelas I Tangerang Bersama BPSDM Hukum dan Ham Gelar Pelatihan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:01 WIB
Lapas Kelas I Tangerang
Lapas Kelas I Tangerang

TANGERANG- Lapas Kelas I Tangerang bersinergi dengan BPSDM Hukum dan HAM adakan pelatihan fungsional pembimbing kemasyarakatan metode pembelajaran jarak jauh angkatan XLV, Kegiatan ini di selenggarakan di ruang PKBM Kejar Prestasi Lapas Kelas I Tangerang.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bidang Pembinaan (Kabid) Pembinaan Narapidana Enjat Lukmabul Hakim, Bc.I.P., S.H. dan Kepala Seksi (Kasie) Bimbingan Kemasyarakatan Panji Asmanto Putra, A.Md.I.P.,S.H. kegiatan ini diikuti oleh 10 WBP Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang.

WBP difasilitasi Laptop sebagai media untuk melakukan wawancara untuk kegiatan penelitian masyarakat melalui wawancara secara online dengan aplikasi zoom meeting. Kegiatan ini rencananya berlangsung dari tanggal 02 Juni 2022 s/d 15 Augustus 2022 dan diikuti oleh Pembimbing Kemasyarakatan Angkatan XLV.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan sumber daya yang ada untuk kompetensi PK, agar nantinya mereka dapat lebih profesional dalam bekerja,” ucap Enjat Lukmanul Hakim.(Dede).

Editor: R. Dede

Terkini

X