• Kamis, 11 Agustus 2022

Penemuan Mayat Sudah Membusuk di Sungai Cibinuangeun

- Senin, 27 Juni 2022 | 20:54 WIB
Fajarbanten.com- Warga Kampung Kamurang RT 03 RW 01 digegerkan penemuan mayat di sungai Cibinuangen, tanpa identitas. Kondisinya kian miris karena sudah membusuk dan hampir habis dimakan Binatang Buas dan mengeluarkan bau tak sedap.  Dari informasi yang dihimpun dilapangan  penemuan mayat pertama ka (Rijal)
Fajarbanten.com- Warga Kampung Kamurang RT 03 RW 01 digegerkan penemuan mayat di sungai Cibinuangen, tanpa identitas. Kondisinya kian miris karena sudah membusuk dan hampir habis dimakan Binatang Buas dan mengeluarkan bau tak sedap. Dari informasi yang dihimpun dilapangan penemuan mayat pertama ka (Rijal)
Fajarbanten.com- Warga Kampung Kamurang RT 03 RW 01 digegerkan penemuan mayat di sungai Cibinuangen, tanpa identitas. Kondisinya kian miris karena sudah membusuk dan hampir habis dimakan Binatang Buas dan mengeluarkan bau tak sedap.
 
Dari informasi yang dihimpun dilapangan  penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh Deni warga kampung Kamurang RT 03 RW 01 Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten. Senin 27 Juni 2022 sekira pukul 10.00 WIB.
 
Saat dikonfirmasi wartawan di lokasi Deni menuturkan dirinya menemukan mayat tersebut ketika hendak memancing di sungai Cibinuangeun.
 
“Iya betul, saya mau memancing dan udah sampai di pinggir kali ketika itu korek saya ketinggalan dan saya balik ke rumah untuk mengambil korek. Ketika pulang dari rumah mengambil korek dan sampai ke pinggir kali saya melihat adanya mayat yang di kerumuni biawak akhirnya saya memberitahu warga dan warga memberitahu pihak kepolisian,” ujar Deni.
 
Sekdes Desa Bolang Jumali, membenarkan penemuan mayat tersebut, diketemukan oleh warganya yang ketika itu mau mancing sekitar jam 10 pagi,
 
“Iya benar, ada ditemukan mayat laki-laki tadi di sungai, walaupun sudah membusuk jasad mayat itu sudah hancur dan dimakan Biawak,” ungkap Jumali.
 
Dijelaskannya, pertama kali ditemukan pada Pukul 10.00 WIB, oleh warga setempat yang melintas. ketika mau mancing, kendatipun, dalam beberapa hari terakhir, pihaknya tidak menerima laporan ada orang hilang.
 
“Jika dilihat dari kondisi jenazah, diprediksi lebih kurang sudah empat hari mengapung di sungai. Untuk sementara jenazah belum ada identitas, karena tadi masih proses evakuasi. Terus dalam dua hari ini kita belum menerima adanya laporan orang kehilangan,” terangnya. (Rizal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Personil Polsek Malingping Datangi TKP Laka Lantas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:31 WIB

Warga Lebak Diminta Waspada Wabah Cacar Monyet

Kamis, 28 Juli 2022 | 15:51 WIB

Kapolsek Malingping Sambut KunjunganTaruna Akpol

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:58 WIB
X