• Kamis, 11 Agustus 2022

SAH! Ruki Riswanto Jabat Ketua DPK KNPI Malingping 2022-2025

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:10 WIB
Ruki Riswanto, terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Malingping
Ruki Riswanto, terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Malingping

FAJARBANTEN.COM – Ruki Riswanto, terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Malingping pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke 14 (XIV) Periode 2022 – 2025, yang digelar di Gedung PGRI Kecamatan Malingping, tepatnya di Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Pada Rabu, (29/06/2022).

Ruki Riswanto, yang terpilih selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Malingping, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan tonggak kepemimpinan KNPI Malingping kepada dirinya.

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah besar yang harus saya jalankan, agar DPK KNPI Malingping terus berkibar dan bermanfaat untuk orang banyak,” kata Ruki.

Sebagai ketua terpilih, Ruki, menegaskan bahwa ia akan menjalankan program dengan baik. Tak hanya itu, ia pun akan merangkul seluruh pihak, “Pada dasarnya, KNPI ini milik kita bersama. Untuk itu, tentunya butuh sinergitas, rasa kebersamaan untuk sama-sama memajukan KNPI khususnya DPK KNPI Malingping. Banyak hal yang harus kita lakukan, dan tentunya saya juga butuh masukan dari semua pihak, agar roda kepemimpinan ini bisa saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Sementara itu, M. Jafar Toha, Ketua DPD KNPI Lebak, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ruki Riswanto sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Malingping.

“Saya mengapresiasi atas support dari semua pihak dalam penyelenggaraan Muscam DPK KNPI Malingping, ini luar biasa. Bung Ruki terpilih secara aklamasi, selamat. Dan terima kasih untuk DPK KNPI Malingping dan panitia yang telah menyelenggarakan Muscam dengan baik. Mari kita sama sama dorong KNPI Malingping untuk lebih maju,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Rifa’i Juniana, ketua pelaksana Muscam DPK KNPI Kecamatan Malingping, mengatakan, Muscam ini terselenggara dengan baik dan diikuti oleh para OKP.

“Alhamdulillah, semua bisa berjalan, sebagai ketua pelaksana, saya juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan semoga bisa membawa KNPI Malingping untuk lebih baik. Insya Allah kami juga akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik demi kelangsungan DPK KNPI Kecamatan Malingping,” ungkapnya.(Rizal)

Editor: R. Dede

Terkini

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Sah, Ini Dia 'Gembong-nya' PKS Banten!

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:49 WIB

Kacab BRI Pandeglang di Periksa Kejari

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:36 WIB

Personil Polsek Malingping Datangi TKP Laka Lantas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:31 WIB
X