• Kamis, 11 Agustus 2022

Ketua KORMI Dampingi Wakil Walikota Tangerang Lepas Atlet Menuju FORNAS VI Palembang

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB
Ketua KORMI Kota Tangerang, Hanan Rahmadi bersama Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman
Ketua KORMI Kota Tangerang, Hanan Rahmadi bersama Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman

KOTA TANGERANG, - Ketua KORMI Kota Tangerang, Hanan Rahmadi bersama Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman dan Kadispora Kota Tangerang Kaonang. Menghadiri Pelepasan Atlet Hadang dan Perkatin Kota Tangerang yang akan berlaga di FORNAS VI Palembang, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai tanggal 7 Juli 2022 di Palembang, Sumatera Selatan. Kamis, 30/06/2022.

Pada saat pelepasan tersebut, Hanan Rahmadi mengatakan Atlet Kormi Kota Tangerang yang akan berlaga di Fornas VI Palembang sebanyak 7 ( tujuh) Induk Organisasi Olahraga ( INORGA), antara lain BBOY INDO, Perkatin, Perwatusi, Yayasan Jantung Indonesia, Pelangi, KIS dan OTB, dengan jumlah seluruh atlet, pelatih dan offical lebih dari 50 orang.

"Berharap, agar para atlet dapat berjuang semaksimal mungkin, untuk membawa nama baik Kota Tangerang dalam ajang tingkat nasional ini. Dengan menyabet juara dalam setiap perlombaannya," kata Hanan.

Di samping itu, Hanan mengimbau kepada semua atlet agar bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas dan semangat juang yang tinggi. Juga ikuti standar aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia.

"Carilah kemenangan dengan perjuangan yang murni. Selamat Bertanding, Raih Prestasi," pungkas Hanan. (Bad).

Editor: R. Dede

Terkini

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Sah, Ini Dia 'Gembong-nya' PKS Banten!

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:49 WIB

Kacab BRI Pandeglang di Periksa Kejari

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:36 WIB

Personil Polsek Malingping Datangi TKP Laka Lantas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:31 WIB
X