• Kamis, 11 Agustus 2022

Tingkatkan Pengamanan, Kalapas Perempuan Tangerang Berikan Penguatan kepada Pegawai

- Kamis, 30 Juni 2022 | 22:00 WIB
Kalapas beserta jajaran bertindak cepat dengan mengumpulkan seluruh pegawai laki-laki di Lapas Perempuan Kelas IIA.
Kalapas beserta jajaran bertindak cepat dengan mengumpulkan seluruh pegawai laki-laki di Lapas Perempuan Kelas IIA.

TANGERANG - Menindaklanjuti kejadian ditemukannya barang yang diduga bom di Lapas Kelas IIA Tangerang melalui kiriman makanan dan barang, Kalapas beserta jajaran bertindak cepat dengan mengumpulkan seluruh pegawai laki-laki di Lapas Perempuan Kelas IIA.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan penguatan kepada seluruh pegawai laki - laki baik dari Satgas P2U maupun dari administrasi yang biasa ditugaskan sebagai bantuan jaga pada P2U.

Bertempat di Ruang Binapi, Ka. KPLP dan Kasie Adm. Kamtib turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam arahanya Kalapas menghimbau terutama pada bagian Satgas P2U yang merupakan garda terdepan agar lebih teliti dan cermat dalam menerima Tamu maupun barang.

Selain itu ada beberapa poin lainnya yang disampaikan oleh Kalapas diantaranya Bagi Tamu yang akan masuk ke dalam Lapas untuk diperiksa identitas serta surat-surat serta dikoordinasikan dengan petugas yang dituju.

“Semua barang-barang yang masuk ke dalam Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang agar diperiksa di P2U secara teliti dan dilanjutkan pemeriksaan kembali di Pos Komandan Jaga, Pemeriksaan meliputi semua tamu, barang bawaan, dan paket agar diperiksa dengan teliti dan dicatat oleh Tim Satopspatnal Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang,” ujarnya. (Dede).

Editor: R. Dede

Terkini

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Sah, Ini Dia 'Gembong-nya' PKS Banten!

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:49 WIB

Kacab BRI Pandeglang di Periksa Kejari

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:36 WIB

Personil Polsek Malingping Datangi TKP Laka Lantas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:31 WIB
X