• Kamis, 11 Agustus 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Sambang Warga Desa Binaan

- Minggu, 3 Juli 2022 | 00:35 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Malingping melaksanakan sambang dengan warga Desa Binaannya penduduk Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Sabtu 02 Juli 2022. (Rijal)
Bhabinkamtibmas Polsek Malingping melaksanakan sambang dengan warga Desa Binaannya penduduk Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Sabtu 02 Juli 2022. (Rijal)

Fajarbanten.com - Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Togu tetap semangat melaksanakan sambang dengan warga Desa Binaannya penduduk Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu 02 Juli 2022 pukul 11.48 Wib.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Desa binaanya Brigadir Togu melaksanakan sambang ke warga Desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan  melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan warga masyarakat menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga Desa Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa Binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,” terang Kapolsek Malingping.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Togu menambahkan bahwa sebagai warga harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax.

"Sebagai warga masyarakat hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan didalam masyarakat," Kata Brigadir Togu.(Rijal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Personil Polsek Malingping Datangi TKP Laka Lantas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:31 WIB

Warga Lebak Diminta Waspada Wabah Cacar Monyet

Kamis, 28 Juli 2022 | 15:51 WIB

Kapolsek Malingping Sambut KunjunganTaruna Akpol

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:58 WIB
X