• Kamis, 11 Agustus 2022

Sempat Heboh, Pohon Pisang di Kampung Kalapa Handap Miliki Tujuh Jantung

- Senin, 4 Juli 2022 | 23:45 WIB
Pohon Pisang di Kampung Kalapa Handap Miliki Tujuh Jantung (DADAY)
Pohon Pisang di Kampung Kalapa Handap Miliki Tujuh Jantung (DADAY)

FAJARBANTEN.COM - Warga Kampung Kalapan Handap, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, sempat dihebohkan dengan adanya Pohon Pisang Ambon berjantung tujuh, yang tumbuh di kebun salah seorang warga sekitar kampung.

Pohon pisang berjantung tujuh tersebut, pertama kali diketahui oleh Herman, yang pada saat itu sedang kebun milik terangganya. Karena aneh, Herman pun akhirnya memberitahu teman dan para tetangganya.

"Iya ada tujuh jantung ini pisang ambon, ini gak tua-tua amat pohon pisangnya. Tapi yang pasti, saya pertama tahu ini pisang memiliki jantung tujuh, ya sekitar satu bulan lalu lah. Kaget saja sih, dan aneh juga, satu pohon pisang ko bisa memiliki jantung sampai tujuh gitu," cerita Herman saat itu.

Saat pertama kali Herman mendapati pohon pisang dengan jantung tujuh itu, dia mengaku sempat kaget, dan sempat membuat heboh warga sekitar, pada saat Herman memberitahukan kondisi pohon pisang yang dinilainya langka.

"Menurut saya ini langka pak, aneh aja. Kok bisa satu pohon memiliki tujuh tandan buah pisang, dengan jantung pisang yang juga ada tujuh. Ya lama-lama akirnya banyak juga orang yang tahu dan dijadiin moment foto aja, mau diapain ini kita juga bingung yang pasti ini sempat viral loh pak di instagram,," tambahnya.

Salah seorang warga lainnya, yakni Yati, juga mengaku kaget awalnya, ketika dirinya pertama kali diberi tahu oleh Herman, ada pohon pisang yang tumbuh dengan buah sebanyak tujuh tandan, atau berjantung tujuh.

"Kaget kang, ini kejadian yang maha kuasa. Baru pertama lihat secara langsung kaya gitu pohon pisang berjantung tujuh ini," pungkasnya. (Daday)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Kacab BRI Pandeglang di Periksa Kejari

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:36 WIB

Pastikan Berizin, Dewan Akan Sidak Tambak Udang

Jumat, 15 Juli 2022 | 09:03 WIB
X