• Senin, 26 September 2022

Jaga Kebugaran Polsek Malingping  Olahraga Pagi Usai Apel 

- Minggu, 17 Juli 2022 | 13:17 WIB
Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan serta kebijakan pimpinan, di halaman Mako Polsek Malingping, Jumat pagi 15 Juli  2022. (Rijal)
Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan serta kebijakan pimpinan, di halaman Mako Polsek Malingping, Jumat pagi 15 Juli 2022. (Rijal)

Fajarbanten.com - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, personil Polsek Malingping terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan serta kebijakan pimpinan, di halaman Mako Polsek Malingping, Jumat pagi 15 Juli  2022.

Apel pagi tersebut di pimpin Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar yang di ikuti oleh peraonil Polsek Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan  melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar  bahwa pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Malingping agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

Tambah AKP Sugair, setelah apel pagi di lanjutkan dengan olahraga senam, hal tersebut sudah menjadi rutin yang di laksanakan setiap hari Jumat.

”Olahraga ini dilakukan setelah apel pagi yang dimana pelaksanaannya sudah rutin dilakukan setiap hari Jumat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan kita semua personil Polsek Malingping” katanya.

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan para personel tentunya giat ini untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personil.

”Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan olahraga ini dapat menumbuhkan semangat jiwa personil Polsek Malingping agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dikerjakan secara maksimal”. Tutupnya.(Rijal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

DPK KNPI Malingping Gelar Dialog Interaktif 

Minggu, 18 September 2022 | 16:09 WIB

Kapolsek Malingping Hadiri Pengajian di Desa Kadujajar

Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:32 WIB

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB
X