• Jumat, 7 Oktober 2022

Antisipasi  Gangguan  Kamtibmas, Kapolsek Malingping  Pimpin  Patroli  KRYD

- Minggu, 17 Juli 2022 | 13:27 WIB
Polsek Malingping melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu malam 16 Juli  2022. (RIJAL)
Polsek Malingping melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu malam 16 Juli 2022. (RIJAL)

FAJARBANTEN.COM -Antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Malingping melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu malam 16 Juli  2022.

Patroli KRYD tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, jumlah personil yang terlibat dalam giat KRYD, 6 personil dari Polsek Malingping, 2 Personil dari Sat Pol PP Kecamatan Malingping.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut tempat keramaian, jalan pertokoan, jalan Raya Malingping-Binuangeun, untuk antisipasi pencurian, tauran, premanisme serta balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan  melalui Kapolsek Malingping AKP Sugair Ali Munandar mengatakan kegiatan KRYD untuk antisipasi pencurian, tauran, premanisme, balapan liar serta gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Malingping

“Ya, tadi malam kita bersama Sat Pol PP melaksanakan kegiatan patroli RKYD di wilayah Kecamatan Malingping, dengan sasaran tempat keramaian, pemukiman penduduk, pertokoan serta jalan Raya Malingping - Binuangeun untuk antisipasi pencurian, tauran, premanisme, balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya serta giat Patroli KRYD ritin kita lakukan," Ucap AKP Sugiar, Minggu 17 Juli  2022

Kata Kapolsek Malingping, upaya preventif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, seperti halnya dengan mengaktifkan siskamling untuk mengurangi resiko terjadinya tindak kejahatan,” tutup Kapolsek Malingping.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan, serta mengingatkan kepada masyarakat agar peduli terhadap lingkungan untuk sama-sama menjaga kamtibmas," tutup Kapolsek Malingping AKP Sugiar.(Rijal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Kapolsek Malingping hadiri Sosialisasi  PT PNM

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Warga Cikamunding Gelar Doa Bersama

Senin, 3 Oktober 2022 | 10:13 WIB

DPK KNPI Malingping Gelar Dialog Interaktif 

Minggu, 18 September 2022 | 16:09 WIB

Kapolsek Malingping Hadiri Pengajian di Desa Kadujajar

Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:32 WIB
X