• Senin, 26 September 2022

Kapolsek Malingping Hadiri Pengajian Tingkat RT di Desa Kadujajar

- Selasa, 26 Juli 2022 | 13:56 WIB
Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping Polres Lebak, AKP Sugiar Ali Munandar  yang di  menghadiri undangan pengajian rutin tingkat RT di Masjid Al-Hidayah. Selasa 26 Juli 2022. (Rijal)
Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping Polres Lebak, AKP Sugiar Ali Munandar yang di menghadiri undangan pengajian rutin tingkat RT di Masjid Al-Hidayah. Selasa 26 Juli 2022. (Rijal)

Fajarbanten.com - Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping Polres Lebak, AKP Sugiar Ali Munandar  yang di dampingi Bhabinkamtibmas Briptu Mohamad Warih menghadiri undangan pengajian rutin tingkat RT di Masjid Al-Hidayah yang berlokasi di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa 26 Juli 2022.

Pengajian tersebut di hadiri oleh kepala Desa Kadujajar Salim mulyana dan staf Desa serta para ulama, Kyayi, ustad dan santri yang berada di wilayah Desa Kadujajar.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan  melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, dalam sambutannya memberikan himbauan kamtibmas agar para jamaah dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan umat. Selain itu, diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme. serta Tangkal Radikalisme.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas undangan pengajian rutin tingkat Rt yang diselenggarakan Desa Kadujajar, Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” ujarnya

Selain itu, Kapolsek menambahkan, Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tandas Kapolsek Malingping AKP Sugiar.

"Kami mengajak warga masyarakat untuk saling bertukar informasi dan mohon informasi sekecil apapun terkait situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat agar disampaikan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Malingping guna meminimalisir suatu konflik dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut," tutup AKP Sugiar.(Rizal)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

DPK KNPI Malingping Gelar Dialog Interaktif 

Minggu, 18 September 2022 | 16:09 WIB

Kapolsek Malingping Hadiri Pengajian di Desa Kadujajar

Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:32 WIB

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB
X