• Senin, 26 September 2022

Walikota Cilegon Hadiri Ataqoh Kubro, Haul Satu Tahun Syaikhona KH. Suhaemi

- Kamis, 28 Juli 2022 | 12:53 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian menghadiri acara Haul atau Ataqoh Kubro dan Do'a bersama mengenang satu tahun wafatnya mendiang Syaikhona KH. Suhaemi Bin Haji Nahrowi di Masjid Jami' Al-Furqon (Madsari)
Walikota Cilegon Helldy Agustian menghadiri acara Haul atau Ataqoh Kubro dan Do'a bersama mengenang satu tahun wafatnya mendiang Syaikhona KH. Suhaemi Bin Haji Nahrowi di Masjid Jami' Al-Furqon (Madsari)

FAJARBANTEN.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian menghadiri acara Haul atau Ataqoh Kubro dan Do'a bersama mengenang satu tahun wafatnya mendiang Syaikhona KH. Suhaemi Bin Haji Nahrowi di Masjid Jami' Al-Furqon, Palas. Selasa 26 Juli 2022 malam.

Selain Walikota Cilegon, para pejabat teras di Lingkungan Pemkot Cilegon juga banyak yang hadir dalam acara yang dihadiri ribuan jama'ah yang didominasi murid-murid mendiang KH. Suhaemi yang kini menjadi guru atau ustadz di lingkungannya masing-masing. Seperti Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentramerta, Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi'raj serta Anggota DPRD Cilegon lainnya, para Camat dan Lurah.


Dalam sambutannya, Helldy Agustian mengajak segenap hadirin untuk meniatkan diri mendo'akan mendiang KH. Suhaemi yang banyak berjasa dalam membimbing dan mewariskan ilmunya kepada masyarakat Cilegon.

"Para hadirin yang dimuliakan Allah, pertama-tama kita niatkan dari rumah kita kumpul di Palas ini untuk mendo'akan guru,mendo'akan orangtua mendoakan mendiang Kyai Besar di Cilegon Akmarhum KH. Suhaemi. Yang kedua malam ini alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama orang-orang shaleh," Ujar Helldy.

"Dan orang shaleh seperti Almarhum KH. Suhaemi ini seperti sesuai dalam Surat Al-Baqaroh Ayat 154 dan Al- Imron Ayat 169," sambungnya.

Helldy juga berharap kebarokahan untuk masyarakat Cilegon dalam acara yang berlangsung secara khidmat diikuti para alim ulama yang bahkan ada yang hadir dari luar Kota Cilegon itu.


Spanduk dan Baligho sambutan kepada hadirin yang dibuat warga Palas secara swadaya.

Beberapa hari sebelumnya, warga Link. Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon secara swadaya bergotong royong mempersiapkan acara untuk menyambut para hadirin yang diperkirakan mencapai ribuan dan akan membeludak dari halaman masjid ke halaman rumah warga setempat.(Mad Sari)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Ini Dia Sosok Nahkoda Pengcab IOF Kota Cilegon

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:14 WIB

Manfaatkan Moment Famgaht, Jazuli Doakan Sanuji

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:27 WIB

Satresnarkoba Polres Cilegon Amankan 12 Paket Sabu

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:43 WIB
X