• Senin, 26 September 2022

Manfaatkan Moment Famgaht, Jazuli Doakan Sanuji

- Senin, 1 Agustus 2022 | 15:27 WIB
Wakil walikota Cilegon Sanuji Pentamarta bersama kader PKS Kota Cilegon di acara Family Gathering, di Anyer, Minggu 31 Juli 2022. (Yogi)
Wakil walikota Cilegon Sanuji Pentamarta bersama kader PKS Kota Cilegon di acara Family Gathering, di Anyer, Minggu 31 Juli 2022. (Yogi)

fajarbanten.com – Sanuji Pentamarta, salah satu Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cilegon didoakan kedepan bisa menjadi Gubernur Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan H. Jazuli Juwaini, Anggota DPR RI Fraksi PKS pada momen Family Gathering (Famgaht) PKS Kota Cilegon, di Pantai Tanjung Tum, Anyer, Serang, Minggu 31 Juli 2022.

“Bapak Sanuji Pentamarta, Wakil Walikota Cilegon yang inshaallah ke depan bukan hanya jadi Walikota saja, namun menjadi Gubernur Banten,” kata Jazuli saat memberikan sambutan dan diaminkan oleh kader-kader PKS yang hadir pada acara tersebut.

Ia juga menyampaikan tujuan dari Family Gathering ini sendiri merupakan wadah sebagai bentuk konsolidasi antara keluarga-keluarga PKS di Kota Cilegon sendiri.

“Karena PKS ini sangat konsentrasi pada bagaimana keluarga ini kokoh, harmoni, sakinah, mawadah dan warahmah,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, dirinya sudah menyiapkan 313 paket sembako yang dibagikan kepada Peserta Family Gathering yang tepat dihadiri oleh 313 keluarga yang menjabat sebagai pengurus partai dari tingkat kota sampai kelurahan atau berjumlah 666 orang.

Selain Jazuli, turut hadir pula dalam acara tersebut, anggota DPRD Provinsi Banten, Dokter Shinta, Ketua fraksi PKS DPRD Kota Cilegon, H. Abdul Ghoffar, SH, Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) PKS Kota Cilegon Hj. Nurrotul Uyun, dan anggota DPRD Kota Cilegon, Qoidatul Sitta.

Mereka turut meramaikan acara Family Gathering yang berisi rangkaian acara seperti permainan berisi ketangkasan yang melibatkan bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak dari keluarga PKS Kota Cilegon yang hadir. (*/yogi)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Ini Dia Sosok Nahkoda Pengcab IOF Kota Cilegon

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:14 WIB

Manfaatkan Moment Famgaht, Jazuli Doakan Sanuji

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:27 WIB

Satresnarkoba Polres Cilegon Amankan 12 Paket Sabu

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:43 WIB
X