• Jumat, 2 Desember 2022

SMSI Kota Cilegon Siap Kukuhkan Pengurus Periode 2022-2025

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:46 WIB
Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi usai memperkenalkan diri serta jajaran pengurus SMSI yang diterima untuk audiensi  (Yogi)
Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi usai memperkenalkan diri serta jajaran pengurus SMSI yang diterima untuk audiensi (Yogi)

Fajarbanten.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Cilegon dalam waktu dekat ini akan menggelar pengukuhan pengurus untuk periode 2022 - 2025.

Kepala Dinas Kominfo Sandi dan Statistik Kota Cilegon Didin S Maulana menyambut baik hadirnya organisasi SMSI yang menghimpun para pemilik media online di Kota Cilegon ini.

"Kalau saya tangkap informasi dari obrolan saya dan Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi dan para pengurus tadi cukup bagus terutama Program sinergitas," jelasnya di ruang kerjanya, Senin 01 Agustus 2022.

Lanjut Didin, selain membantu kelancaran tugas pokok dan fungsi Dinas Kominfo Sandi dan Statistik Kota Cilegon, diharapkan akan banyak membantu dan membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya Kota Cilegon.

Sebelumnya, Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi usai memperkenalkan diri serta jajaran pengurus SMSI yang diterima untuk audiensi diantaranya Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Adi Mulyadi dan Ketua Pelaksana Pengukuhan SMSI Kota Cilegon Saihul Ihsan yang membeberkan sejumlah program dan rencana kerja di wadah organisasi SMSI di Kota Cilegon.

Sejumlah program sinergitas disampaikan, itu bertujuan membantu kelancaran dan penguatan program-program yang berada di kewenangan Kominfo Kota Cilegon.

Selain turut mengawal pemberitaan pembangunan di Kota Cilegon, SMSI juga berkomitmen menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Bengkel dan Klinik bagi internal wartawan anggota di SMSI Kota Cilegon.

"Terimakasih sekali, Kominfo Kota Cilegon dan SMSI saling memahami tentang tupoksi. Semoga terjalin, dan semua ini akan membawa manfaat untuk masyarakat," jelas Hasidi. (yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Ketua Mawil Banten Lantik Ketua MADA KKPMP Cilegon

Senin, 24 Oktober 2022 | 10:10 WIB
X