• Kamis, 11 Agustus 2022

Gelar Muscab X, Fuad Hasan Resmi Nahkodai BPC Gapensi Pandeglang

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:52 WIB
H Fuad Hasan resmi jadi ketua Badan Pimpinan Cabang Gapensi Pandeglang, menggantikan Aab Abdullah. (Asep)
H Fuad Hasan resmi jadi ketua Badan Pimpinan Cabang Gapensi Pandeglang, menggantikan Aab Abdullah. (Asep)

Fajarbanten.com - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Pandeglang menggelar acara musyawarah cabang (muscab) ke X tahun 2022 di Hotel S'Rizki Pandeglang, Selasa 02 Agustus 2022.

Dari hasil muscab tersebut, H Fuad Hasan resmi jadi ketua Badan Pimpinan Cabang Gapensi Pandeglang, menggantikan Aab Abdullah.

Ketua Umum Badan Pimpinan Daerah Gapensi Provinsi Banten, Tubagus Lulu Kaking mengatakan, pelaksanaan muscab saat ini bisa menjadikan Gapensi lebih baik. Terutama mendorong para kontraktor lokal untuk meningkatkan kompetensi pelaku usaha sektor jasa konstruksi.

"Mari tingkatkan sertifikasi karena dengan sertifikasi dapat terciptanya tata kelola usaha yang baik dan hasil pekerjaan konstruksi berkualitas sesuai harapan kita," kata Lulu, dalam sambutannya di acara muscab Gapensi Pandeglang.

Dikatakan Lulu, sertifikasi menjadi persyaratan penting bagi para kontraktor. "Sertifikasi uji kompetensi memang terlalu berat untuk dilaksanakan, tapi secara bertahap akan terwujud," ujarnya.

Ketua Pelaksana Muscab BPC Gapensi Kabupaten Pandeglang, Diding Abdul Qodir mengatakan, muscab berjalan lancar dan telah menetapkan H Fuad Hasan sebagai terpilih Ketua BPC Gapensi Kabupaten Pandeglang.
"Alhamdulillah muscab berjalan lancar, dan telah menetapkan H Fuad Hasan," terangnya.

Sementara itu Ketua BPC Gapensi Kabupaten Pandeglang, H Fuad Hasan mengatakan, akan bekerja sesuai dengan AD ART. Terutama menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah. "Pastinya kami akan bekerja sesuai dengan AD ART," katanya. (Asep)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Kacab BRI Pandeglang di Periksa Kejari

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:36 WIB

Pastikan Berizin, Dewan Akan Sidak Tambak Udang

Jumat, 15 Juli 2022 | 09:03 WIB
X