• Jumat, 2 Desember 2022

SBM PT Pertamina Buka Posko Pendaftaran Online Subsidi Tepat My-Pertamina di Semua SPBU di Pandeglang

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:56 WIB
Ahmad Rifki Maimun usai melakukan sosialisasi di kantor Dinas Perhubungan Pandeglang, Jumat 5 Agustus 2022. (Asep)
Ahmad Rifki Maimun usai melakukan sosialisasi di kantor Dinas Perhubungan Pandeglang, Jumat 5 Agustus 2022. (Asep)

Fajarbanten.com - Sales Branch Manager (SBM) IV PT Pertamina wilayah Kabupaten Pandeglang sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi penerapan subsidi tepat My-Pertamina bagi kendaraan.

Sosialisasi penerapan subsidi tepat My-Pertamina bagi kendaraan dilakukan dengan Pemkab Pandeglang, salah satunya Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang.

Subsidi tepat My-Pertamina ini merupakan sebuah program Pertamina bertujuan agar bahan bakar minyak atau BBM bersubsidi jenis solar dan pertalite penyalurannya harus tepat sasaran.

SBM IV PT Pertamina wilayah Kabupaten Pandeglang, Ahmad Rifki Maimun mengatakan, pertemuan dengan Dinas Perhubungan Pandeglang dilakukan untuk memberikan sosialisasi subsidi tepat My- Pertamina bagi kendaraan roda empat.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan mengenai subsidi tepat My-Pertamina, agar setiap pemilik kendaraan roda empat mendapat BBM subsidi jenis solar dan pertalite, "kata Ahmad Rifki Maimun usai melakukan sosialisasi di kantor Dinas Perhubungan Pandeglang, Jumat 5 Agustus 2022.

Menurutnya, pendaftaran kendaraan subsidi tepat My-Pertamina khusus roda empat merupakan bagian dari rencana pemerintah dalam penyaluran BBM subsidi agar tepat sasaran. Untuk itu kata dia, Pertamina telah membuka posko di SPBU yang ada di Kabupaten Pandeglang. "Kami juga membuka posko pendaftaran online subsidi tepat My-Pertamina di semua SPBU,"ujarnya.

Meski tidak memiliki handphone android kata dia, masyarakat tidak perlu khawatir karena masih bisa mendapatkan BBM subsidi dengan cara mendaftarkan kendaraannya di SPBU terdekat.

"Masyarakat jangan khawatir, kami siap membantu mendapat BBM subsidi, dengan dibantu oleh petugas SPBU. Dan masyarakat juga bisa langsung daftar program subsidi tepat melalui https://subsiditepat.mypertamina.id," terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Pandeglang, Atang Suhana menyambut baik dengan program subsidi tepat My-Pertamina. Pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada pemilik kendaraan roda empat agar bisa mendapat BBM bersubsidi jenis solar dan pertalite. "Nanti kami akan coba sosialisasikan kepada pemilik kendaraan roda empat," singkatnya. (Asep)

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

Puskesmas Cikedal Bantu Penangan Medis Pasien Lumpuh

Minggu, 20 November 2022 | 13:04 WIB

Bapenda Pandeglang Tertibkan Penunggak Pajak Reklame

Selasa, 15 November 2022 | 22:08 WIB

Rumah Nenek Simot Jadi Atensi Mensos

Sabtu, 12 November 2022 | 17:51 WIB

Optimalkan UMKM, Kadin Pandeglang Rangkul Para Petani

Kamis, 10 November 2022 | 18:05 WIB
X