• Senin, 26 September 2022

PWI Kabupaten Tangerang Peduli 'Berbagi Untuk Negeri'

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:47 WIB
PWI Kabupaten Tangerang Peduli memberikan santukan kepada seratus anak yatim dan piatu yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022. (pwi kabupaten tangerang)
PWI Kabupaten Tangerang Peduli memberikan santukan kepada seratus anak yatim dan piatu yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022. (pwi kabupaten tangerang)

FAJARBANTEN.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, kembali menggelar aksi kepedulian dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, dan lebaran yatim yang jatuh pada 10 Muharram 1444 H.

Kali ini, PWI Kabupaten Tangerang Peduli memberikan santukan kepada seratus anak yatim dan piatu yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, PWI sebagai organisasi profesi wartawan tidak hanya berfungsi sebagai kontrol sosial, tapi juga menjalankan aksi sosial sebagai rasa kepedulian terhadap sesama.

"Kami (PWI Kabupaten Tangerang, red) tidak hanya kali ini melakukan kegiatan sosial. Dalam setahun, mungkin bisa tiga sampai empat kali, terutama pada perayaan hari besar dan sebagainya," kata Sangki.

Sangki juga mengucapkan terimakasih kepada mintra strategis yang telah memberi kepercayaan kepada PWI Kabupaten Tangerang untuk terus berbagi untuk Negeri.

"Pastinya aksi peduli ini tidak lepas peran serta dari para mitra strategis yang telah mempercayai PWI untuk terus berbagi kepada mereka yang membutuhkan," ungkapnya.

PWI Peduli Berbagi Untuk Negeri yang mengangkat tema "Kami Ada Untuk Indonesia" Ini, dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yakni Camat Tigaraksa, Rahyuni, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, KH. Ues Nawawi, Kapolresta Tangerang yang diwakili Kapolsek Tigaraksa, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin, Penasehat, Pengurus dan Anggota PWI Kabuapaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Camat Tigaraksa, Rahyuni mengapresiasi kegiatan santunan yatim piatu yang di lakukan PWI Kabupaten Tangerang.

Dia mengaku terharu atas aksi yang dilakukan PWI Kabupaten Tangerang yang telah melaksanakan santunan untuk anak yatim.

Menurutnya, wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Tangerang ini terlihat tidak menakutkan, malah menyenangkan.

Halaman:

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

PWI Bersama Pemkab Tangerang Salurkan Kursi Roda

Kamis, 1 September 2022 | 13:30 WIB

Pemekaran Wilayah, DPRD : Perlu Kehati-hatian

Rabu, 27 April 2022 | 19:24 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Bersama UMN Siap Gelar KLW

Selasa, 26 April 2022 | 22:42 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Kantor Desa Cikuya Dibangun

Jumat, 7 Januari 2022 | 11:39 WIB

Danramil Mauk Disiplinkan Prokes 5M

Rabu, 15 Desember 2021 | 15:45 WIB
X