• Senin, 26 September 2022

Ini Dia Sosok Nahkoda Pengcab IOF Kota Cilegon

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:14 WIB
 Ana Sudarna Ketua Umum Pengcab IOF Kota Cilegon (Yogi)
Ana Sudarna Ketua Umum Pengcab IOF Kota Cilegon (Yogi)

Fajarbanten.com - Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Kota Cilegon sudah resmi teebentuk. Keputusan ini didapat saat beberapa penggiat olahraga Offroad di Kota Cilegon menggelar rapat di kawasan Green Megablock Cibeber, Kota Cilegon, Kamis 11 Agustus 2022 malam.

Dari hasil rapat tersebut, diperoleh beberapa poin yang mana salah satunya adalah terbentuknya Pengcab IOF Kota Cilegon, susunan pengurus inti dan waktu akan digelarnya pelantikan.

Dikatakan Ketua Harian IOF Pengcab Cilegon Edi Santoso, bahwa secara resmi pengurus sudah ada berikut struktur, bidang dan lainnya. "Tinggal pelantikannya saja sedang memilih waktu yang pas," ujarnya kepada wartawan di sekretariat, Jumat 12 Agustus 2022 pagi.

Dalam kepengurusan IOF Pengcab Cilegon, terdapat nama yang tak asing di dunia otomotif Banten yaitu Branch Manager Tunas Toyota Serang Ana Sudarna yang didapuk sebagai Ketua Umum IOF Pengcab Cilegon.

"Beliau orangnya emang aktivitas sehari-harinya, passion dan hobinya otomotif, Ditambah pengalaman dan jaringan yang sangat luas. Jadi tidak salah kalau kami meminta beliau untuk menjadi Ketua Umum IOF Pengcab Cilegon," imbuh Om Edi.

Sementara itu Ketua Umum IOF Pengcab Cilegon Ana Sudarna saat ditemui di kantornya, mengatakan ini semua terbentuk berkat dorongan dan motivasi dari rekan-rekan klub offroad se-Kota Cilegon dan IOF Pengda Banten.

"Semoga dengan terbentuknya IOF Pengcab Cilegon ini dapat mempersatukan Club Offroad yang ada di Kota Cilegon serta dapat mendukung pemerintahan dan masyarakat khususnya Kota Cilegon dalam hal apapun termasuk pariwisata karena salah satu kegiatan IOF pastinya akan mengunjungi dan mengeksplor beberapa lokasi pariwisata di Kota Cilegon pada khususnya dan Banten umumnya," ujar pria yang akrab disapa Om Dana ini.

Dikatakan Dana, IOF Pengcab Cilegon denga tangan terbuka menyambut klub mana saja yang akan bergabung.

"Tidak pandang bulu, selama satu visi dan misi yaitu membangkitkan potensi olahraga offroad dan pariwisata, sah-sah saja bergabung, kenapa tidak," tegasnya.

Ke depan, lanjut Dana, setelah pelantikan pihaknya akan segera menyusun agenda dan lebih intens menjalin silaturahmi dengan beberapa pihak yang ingin bersama-sama memajukan dunia olahraga otomotif di Kota Cilegon. (yogi)

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Ini Dia Sosok Nahkoda Pengcab IOF Kota Cilegon

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:14 WIB

Manfaatkan Moment Famgaht, Jazuli Doakan Sanuji

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:27 WIB

Satresnarkoba Polres Cilegon Amankan 12 Paket Sabu

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:43 WIB
X