• Senin, 26 September 2022

Forum RT dan RW Sambut Baik Program Sepeda Listrik Bupati Irna

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:36 WIB
Khumaeni, Ketua Forum RT RW Kelurahan Kadomas Kecamatan Pandeglang (Asep)
Khumaeni, Ketua Forum RT RW Kelurahan Kadomas Kecamatan Pandeglang (Asep)

fajarbanten.com – Rencana Bupati Pandeglang Irna Narulita menambah instentif RT dan RW termasuk didalamnya pemberian sepeda listrik, disambut baik forum RT dan RW se Kabupaten Pandeglang. Penambahan insentif dan didalamnya sepeda listrik itu juga dinilai bentuk perhatian kepala daerah karena RT RW sebagai ujung tombak pelayanan kepada warga.

“Sejak lama kami memperjuangkan ke bupati agar insentif RT RW ditambah. Sekarang sudah terjawab adanya kesiapan Pemkab bahkan informasinya dapat sepeda listrik juga. Maka wajar bagi RT RW se Pandeglang mengapresiasi kebijakan bupati,” kata Adha

Khumaeni, Ketua Forum RT RW Kelurahan Kadomas Kecamatan Pandeglang dalam siaran persnya, Jumat 12 Agustus 2022. Dikatakan Adha yang juga Ketua Forum RW se Kabupaten Pandeglang, wacana memfasilitasi RT RW dengan moda transportasi merupakan usulan dari bawah.


“Saat usulan ini muncul memang ada pro kontra. Namun rata-rata RT RW sepakat dan mengapresiasi kebijakan bupati menambah insentif dalam bentuk apapun termasuk sepeda listrik. Kami kira ini hal wajar dan tidak berlebihan,” bebernya.

Senada dengan Adha, Ketua Forum RT RW Kecamatan Pandeglang, Engkus mengatakan bangga karena RT RW mendapat perhatian dari kepala daerah.

Menurut Engkus, apapun bentuk perhatian bupati termasuk sepeda listrik harus diapresiasi. “Itu kan (sepeda listrik-red) bentuk perhatian kepala daerah yang ingin aparatnya dibawah bekerja dengan maksimal. Kami kira insentif dan apapun bentuknya harus diapresiasi,” jelas Engkus.(Asep)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

GP Ansor Pandeglang Gelar Susbalan

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:15 WIB

Kacab BRI Pandeglang di Periksa Kejari

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:36 WIB
X