• Jumat, 7 Oktober 2022

23 DPC Kesti TTKKDH Terima SK, Surya Wijaya : Jaga Marwah Organisasi

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:20 WIB
Penyerahan SK DPC beberapa waktu lalu (Iman)
Penyerahan SK DPC beberapa waktu lalu (Iman)

FAJARBANTEN.COM - Sebanyak 23 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat Kecamatan Kesenian dan Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesenian dan Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Pandeglang.

Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang Surya Wijaya mengatakan, penyerahan SK dilaksanakan dua tahap, pada April dan 7 Agustus 2022 lalu. Untuk itu, dia berharap agar seluruh anggota tetap kompak dan memegang teguh talek, panca Prasetya dan menjaga marwah organisasi agar bermartabat.

"Saya berharap kepada seluruh anggota tetap kompak dan memegang teguh talek, panca Prasetya, serta menjaga marwah organisasi yang bermartabat tidak terpecah belah oleh hal - hal negatif yang bisa merusak pesaudaraan satu talek, Satu Tekad, satu tujuan," kata Surya Wijaya Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang di kediamanya di Kampung Kahuripan Badulang, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Minggu, 14 Agustus 2022.

Sementara itu Wakil Ketua 1 Bidang Pembinaan SDM dan Registrasi Anggota (BINKORA) DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang Eri Suhaeri mengatakan, pihaknya telah membentuk Tim Binkora dalam membatu kegiatan Muscab di tingkat DPC agar 35 Kecamatan terisi.

"Saya berharap kepada 12 DPC yang belum melaksanakan Muscab segera bentuk kepengurusan agar kami DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang bisa menerbitkan SK dan melaksanakan pelantikan Gebyar 35 DPC Se-kabupaten Pandeglang," ucapnya.

Sementara Itu, Ketua DPC Kesti TTKKDH Kecamatan Cikedal Sujana mengatakan, berterima kasih kepada Pengurus Khususnya Kepada Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang yang selalu mendukung dan membina anggota di DPC.

"SK sudah saya Terima dan Insyallah saya akan jalankan amanah sesuai AD/ART dan daam waktu dekat ini kami akan membentuk kepengurusan di tingkat ranting. agar tetap terjaganya kesatuan dan kesatuan organisasi di tingkat DPc yang saya pimpin, dan Alhamdulillah untuk sementara ini di DPC cikedal ada 10 Padepokan dan sekitar 600 anggota DPC yang telah terdata sebagai anggota Kesti TTKKDH Kecamatan Cikedal," ujarnya.(Iman)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Yanadi, Akan Pimpin PWI Pandeglang Periode 2022-2025

Kamis, 29 September 2022 | 17:37 WIB

GP Ansor Pandeglang Gelar Susbalan

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:15 WIB

Kacab BRI Pandeglang di Periksa Kejari

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:36 WIB
X