• Jumat, 2 Desember 2022

PWI Lebak Gelar Lomba Merpati Kolong dan Santunan Anak Yatim Piatu

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:38 WIB
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menggelar kegiata lomba burung merpati kolong dan santunan anak yatim piatu yang berlokasi di lapak Burung By Pas,Rangkas Bitung pada hari Sabtu 20 Agustus  2022. (Rijal)
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menggelar kegiata lomba burung merpati kolong dan santunan anak yatim piatu yang berlokasi di lapak Burung By Pas,Rangkas Bitung pada hari Sabtu 20 Agustus 2022. (Rijal)

Fajarbanten.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menggelar kegiata lomba burung merpati kolong dan santunan anak yatim piatu yang berlokasi di lapak Burung By Pas,Rangkas Bitung pada hari Sabtu 20 Agustus  2022.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 selain itu juga untuk membantu anak yatim piatu dalam mewujudkan rasa syukur dengan membangun solidaritas sosial untuk saling peduli agar kehidupan anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua bisa hidup sejahtera.

"Meski bantuan sosial itu tidak seberapa,tetapi ingin wujudkan rasa sukur dengan berbagi rejeki kepada anak yatim piatu," kata Ketua Dewan Panesahat PWI Kabupaten Lebak H Ahya.

PWI Kabupaten Lebak sebagai bagian elemen masyarakat tentu sangat peduli terhadap anak-anak yatim piatu, karena kehidupan mereka tentu cukup memprihatinkan.

Banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan PWI selalu membantu kepada anak-anak yatim piatu.

Sebab, anak-anak yatim piatu itu perlu adanya dorongan dan perhatian dari semua elemen masyarakat untuk meringankan kehidupan mereka.

Anak-anak yatim piatu jangan sampai tidak sekolah juga tak memiliki pendidikan.

Karena itu, PWI Kabupaten Lebak mendorong anak-anak yatim piatu bersekolah dan memiliki pendidikan yang baik agar kehidupan mereka kedepan menjadi lebih baik.

Penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan PWI Lebak untuk anak yatim piatu itu sebanyak 45 anak.

"Kami berharap bantuan sosial ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan sekolah maupun kepentingan yang bermanfaat," kata Ahya.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB

Si Jago Merah Lahap Dapur Rumah Seorang Janda

Senin, 7 November 2022 | 17:23 WIB

Dapur Rumah Milik Warga Desa Rahong Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 17:15 WIB

Pemdes Kadu Agung Timur Gelar Khitanan Massal

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:04 WIB

Jalin Sinergitas, Kejari Kunjungi Kantor PWI Lebak

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:06 WIB

Kapolsek Malingping hadiri Sosialisasi  PT PNM

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:10 WIB
X