• Kamis, 1 Desember 2022

Baduy Outbound is Back, Tebar Promo Merdeka 77 dan Hadir dengan Beragam Hal Baru

- Senin, 22 Agustus 2022 | 08:55 WIB
memperingati momen Kemerdekaan HUT RI ke-77,Kawasan  Wisata Halal Baduy Outbound, Serang, Banten hadir dengan berbagai hal baru yang pastinya seru dan meriah. (RED)
memperingati momen Kemerdekaan HUT RI ke-77,Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, Serang, Banten hadir dengan berbagai hal baru yang pastinya seru dan meriah. (RED)

FAJARBANTEN.COM– Dalam rangka memperingati momen Kemerdekaan HUT RI ke-77,Kawasan  Wisata Halal Baduy Outbound, Serang, Banten hadir dengan berbagai hal baru yang pastinya seru dan meriah.

Sebagaimana tagline yang diusungnya, Baduy Outbound is Back, destinasi wisata ini bertekad menjadikan momen Kemerdekaan RI sebagai batu loncatan menuju kebangkitan kembali sektor pariwisata, khususnya di Banten setelah mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

Pada momen ini, Baduy Outbound juga menebar promo merdeka 77 yang bisa dinikmati para pengunjung, seperti diskon tarif tiket masuk, diskon penginapan di cottage, biaya outbound, biaya camping, kuliner dan sebagainya.

“Semua diskon ini kita berikan sebesar 50 persen, hanya berlaku selama momemen Kemerdekaan RI, mulai tanggal 15 Agustus sampai 15 September 2022,” kata Jamil, Manager Operasional Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, Minggu (22/8/2022).

Tidak hanya terbar promo merdeka 77, Baduy Outbound juga telah menyediakan berbagai spot baru yang instagramable, seperti background sayap malaikat berwarna merah putih, yang tentu saja bisa menghiasi koleksi foto di media sosial para pengunjung.

“Ini background nya keren banget sih, kalau biasanya sayap malaikat itu warna putih, di sini sayapnya merah putih, jadi kita seperti malaikan yang Indonesia banget,” kata Mussoyih, wisatawan asal Tangerang Selatan (Tangsel).

Selain itu, tersedia pula berbagai atraksi kebudayaan tradisional debus model baru, seperti ‘Nyiruan Gelo’ atau ‘Tampah Gila’, dimana para pengunjung pun dapat ikut bermain.

“Jadi kita tidak menampilkan debus-debus yang sudah umum, ilmu kebal bacok dan sebagainya. Tapi kita tampilkan debus yang baru, yang sederhana dan tidak menakutkan. Medianya cuma nyiru, yang awalnya ringan, bisa diangkat cuma dengan jari, tapi ketika nyiru itu diteriakkan nama ‘Gaido’, dia menjadi berat, bahkan tidak terangkat oleh 4-5 orang,” jelas Jamil.

Kemudian, para pengunjung juga akan disuguhkan oleh berbagai pertunjukkan seni pencak silat dari Padepokan Gunung Karang.

“Jadi tunggu apalagi, segera datang dan berlibur ke Baduy Outbound bersama keluarga maupun teman Anda,” tandas Jamil.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB

Si Jago Merah Lahap Dapur Rumah Seorang Janda

Senin, 7 November 2022 | 17:23 WIB

Dapur Rumah Milik Warga Desa Rahong Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 17:15 WIB

Pemdes Kadu Agung Timur Gelar Khitanan Massal

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:04 WIB

Jalin Sinergitas, Kejari Kunjungi Kantor PWI Lebak

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:06 WIB

Kapolsek Malingping hadiri Sosialisasi  PT PNM

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:10 WIB
X