Kapolsek Malingping Hadiri Pengajian di Desa Kadujajar

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:32 WIB
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar S.H menghadiri kegiatan acara pengajian rutin tingkat RT yang berlokasi di Masjid Al-Barokah yang beralamat di Kampung Babakan waru, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa pagi 23 Agustus 2022. (Rijal)
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar S.H menghadiri kegiatan acara pengajian rutin tingkat RT yang berlokasi di Masjid Al-Barokah yang beralamat di Kampung Babakan waru, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa pagi 23 Agustus 2022. (Rijal)

Fajarbanten.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar S.H menghadiri kegiatan acara pengajian rutin tingkat RT yang berlokasi di Masjid Al-Barokah yang beralamat di Kampung Babakan waru, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa pagi 23 Agustus 2022.

Turut hadir dalam pengajian rutin tingkat RT di Desa Sukaraja diantaranya, Kepala Desa Sukaraja Salim Mulyana bersama staf, Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Warih, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kyayi, Santri dan Masyarakat setempat.

Kehadiran Kapolsek Malingping bersama Bhabinkamtibmas tersebut selain guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat juga bisa menambah ilmu dan wawasan tentang agama.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan  melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara pengajian sudah mengundang dirinya, menghadiri pengajian banyak manfaatnya buat dirinya, selain menambah ilmu keagamaan di samping itu juga untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, para Kyayi serta Masyarakat.

"Demi mendekatkan diri dengan para tokoh serta dengan warga masyarakat selalu berusaha hadir ditengah – tengah kegiatan masyarakat diantaranya pengajian sperti ini, selain itu juga sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas," Ucap Akp Sugiar.

Menurutnya dalam menjaga untuk meningkatkan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), andil terbesar itu peran serta masyarakat di lingkungannya masing-masing.

"Semoga kita dapat bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan masing- masing," ujar Kapolsek Malingping

Kendati demikian Kapolsek juga berpesan, apabila terjadi gangguan Kamtibmas, diharap segera melapor ke kantor Polisi terdekat ataupun Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa tersebut.(Rijal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB

Si Jago Merah Lahap Dapur Rumah Seorang Janda

Senin, 7 November 2022 | 17:23 WIB

Dapur Rumah Milik Warga Desa Rahong Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 17:15 WIB

Pemdes Kadu Agung Timur Gelar Khitanan Massal

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:04 WIB

Jalin Sinergitas, Kejari Kunjungi Kantor PWI Lebak

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:06 WIB

Kapolsek Malingping hadiri Sosialisasi  PT PNM

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:10 WIB
X