• Senin, 26 September 2022

Lapas Pemuda Tangerang Gandeng Kodim 0506 Tangerang Perkuat Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan

- Rabu, 14 September 2022 | 17:30 WIB

TANGERANG- Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama dengan Para Kepala UPT Tangerang Raya berkunjung sekaligus mengajak Komando Distrik Militer (KODIM) 0506 Tangerang guna kerjasama tugas dan fungsi pemasyarakatan.

Bertempat di KODIM 0506 Tangerang Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta bersama dengan Kepala UPT Tangerang Raya menandatangani perjanjian kerjasama sama dengan Komandan KODIM 0506 Tangerang, Letkol.Inf Ali Imran.

Perjanjian kerjasama tugas dan fungsi pemasyarakatan ini meliputi pembinaan Mental kepada petugas pemasyarakatan dan pembinaan disiplin bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), bantuan pengamanan untuk Lapas/Rutan akan gangguan keamanan dan ketertiban, serta pelatihan dan pendidikan bagi petugas pemasyarakatan.

Kadek Anton Budiharta berharap sinergitas antara Lapas dan Kodim ini dapat berjalan baik dan berkesinambungan.

"Besar harapan kami kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan, sehingga sinergi ini dapat meningkatkan kompetensi petugas pengamanan di Lapas serta dapat menciptakan kondisi Lapas dan lingkungan sekitar yang aman dan kondusif," ujarnya. (Red).

Editor: R. Dede

Terkini

Dukungan Pelaksanaan HSN Semakin Meluas

Kamis, 22 September 2022 | 14:09 WIB
X