• Senin, 26 September 2022

Patroli Pos Ronda, Anggota Polsek Malingping Berikan Pesan Kamtibmas

- Senin, 19 September 2022 | 12:07 WIB
Polsek Malingping  dalam hal ini Brigadir Epul bersama Briptu Warih melaksanakan giat patroli sambang pos ronda di kampung Simpang Desa Cilangkahan kecamatan Malingping Kabupaten Lebak , Senin dini hari 19 September 2022. (Rijal)
Polsek Malingping dalam hal ini Brigadir Epul bersama Briptu Warih melaksanakan giat patroli sambang pos ronda di kampung Simpang Desa Cilangkahan kecamatan Malingping Kabupaten Lebak , Senin dini hari 19 September 2022. (Rijal)

Fajarbanten.com - Polsek Malingping  dalam hal ini Brigadir Epul bersama Briptu Warih melaksanakan giat patroli sambang pos ronda di kampung Simpang Desa Cilangkahan kecamatan Malingping Kabupaten Lebak , Senin dini hari 19 September 2022.

Sebagai upaya petugas meminimalisir kriminalitas, petugas melaksanakan patrolinya dengan mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda, petugas memberikan himbauan agar warga ikut serta menjaga lingkungannya tetap aman.

Patroli Kali ini di lakukan petugas sebagai antisipasi aksi tindak pidana pada siang hari maupun malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka Polsek Malingping hadir di tengah tengah masyarakat untuk menciptakan keamanan wilayah hukumnya.

Selain antisipasi tindak pidana, anggota Polsek Malingping juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda/jaga malam.

Menurut Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan  melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan bahwa personil Polsek Malingping meningkatkan giatkan patroli menyambangi pos ronda, sekalian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang ronda.

Polsek Malingping dalam patrolinya tidak henti – hentinya menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, dan jangan main hakim sendiri," Ucap kapolsek”.

Lanjut Kapolsek Malingping, "Dengan kehadiran personil melaksanakan patroli dan mengunjungi Pos Ronda, mampu memotivasi dan memberikan semangat kepada warga masyarakat dalam kegiatan siskamling/Ronda sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya, terutama di Daerah Hukum Polsek Malingping," tutup Akp Sugiar.(Rijal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Dukungan Pelaksanaan HSN Semakin Meluas

Kamis, 22 September 2022 | 14:09 WIB
X