• Senin, 26 September 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Malingping Utara

- Selasa, 20 September 2022 | 16:07 WIB
Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dana Desa di Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping berlangsung aman dan lancar dengan pengawalan dan pengamanan yang diberikan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Bripka Deni Saputra. (Rijal)
Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dana Desa di Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping berlangsung aman dan lancar dengan pengawalan dan pengamanan yang diberikan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Bripka Deni Saputra. (Rijal)

FAJARBANTEN.COM - Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dana Desa di Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping berlangsung aman dan lancar dengan pengawalan dan pengamanan yang diberikan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Bripka Deni Saputra.

Penyaluran BLT dana Desa ini dilaksanakan pada hari selasa pagi 20 September 2022 sekira pukul 09.00 Wib yang bertempat di Kantor Desa Malingping,Utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Dalam penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Kepala Desa Malingping Utara Budi serta perangkat Desa.

Dari keterangan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan  melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar menyebutkan, kehadiran personil Polsek (Bhabinkamtibmas) merupakan bentuk tanggung jawab sebagai aparatur negara untuk memberikan pelayanan, pengamanan dan pengawalan kepada masyarakat.

”Kehadiran Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan pelayanan, pengamanan kepada masyarakat diantaranya saat penyaluran BLT Dana Desa,” ujar Kapolsek.

Jelasnya lagi, BLT Dana Desa yang disalurkan ini yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022. Dan disalurkan kepada 95 (Sembilan puluh lima) KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tahap IX bulan September 2022.

”Sebanyak 95 KPM menerima BLT dari dana Desa masing masing sebesar Rp.300.000 untuk bulan September 2022,” tandas AKP Sugiar.

Pada kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT Dana Desa agar bersyukur dan mempergunakan bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok, di samping itu juga menyampaikan pesan kamtibmas lainnya.(Rijal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

DPK KNPI Malingping Gelar Dialog Interaktif 

Minggu, 18 September 2022 | 16:09 WIB

Kapolsek Malingping Hadiri Pengajian di Desa Kadujajar

Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:32 WIB

100 Ribu Bendera Merah Putih Disebar di Lebak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:08 WIB
X