• Senin, 26 September 2022

Amankan Unras, Batalyon A Pelopor Brimob Banten Ikuti Apel Pengamanan

- Rabu, 21 September 2022 | 13:38 WIB
Pulungan anggota Satbrimob Polda Banten ikuti apel pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa di wilayah hukum Polres Serang pada Rabu 21 September 2022. (Pik)
Pulungan anggota Satbrimob Polda Banten ikuti apel pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa di wilayah hukum Polres Serang pada Rabu 21 September 2022. (Pik)

FAJARBANTEN.COM - Pulungan anggota Satbrimob Polda Banten ikuti apel pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa di wilayah hukum Polres Serang pada Rabu 21 September 2022.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa Apel pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Rahmat Sampurno Wakapolres Serang serta diikuti oleh personel Satbrimobda Banten, Personel Kodim 0602 Serang dan Personel Jajaran Polres Serang, "Apel dipimpin oleh pak Wakapolres Serang di Kawasan Industri Modern Cikande," kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menyampaikan apel pengamanan ini bertujuan untuk mengamankan masyarakat di Kawasan Industri Modern Cikande yang akan unjuk rasa menuju ke KP3B, "Apel pengamanan dilaksanakan agar tersampaikannya informasi dari pimpinan ke anggota," ucap Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga mengimbau kepada personel Satbrimob Polda Banten yang melaksanakan tugas pengamanan agar dijalankan sesuai dengan SOP. "Kami sudah mengimbau kepada seluruh anggota yang akan melakukan tugas pengamanan agar menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP yang ada dan agar pada pelaksanaan pengamanan unras selalu mengedepankan pendekatan humanis, tegas dan terukur sesuai dengan tupoksi kita," tutup Dede Rojudin.(Pik)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Dukungan Pelaksanaan HSN Semakin Meluas

Kamis, 22 September 2022 | 14:09 WIB
X