• Kamis, 1 Desember 2022

Polairud Polda Banten Gelar Sosialisasi Program Commander Wish Point 11 Polisi Sayang Anak Yatim dan Point 10

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:34 WIB
Polairud Polda Banten Gelar Sosialisasi Program Commander Wish Point 11 Polisi Sayang Anak Yatim dan Point 10 Warung Jumat (Madsari)
Polairud Polda Banten Gelar Sosialisasi Program Commander Wish Point 11 Polisi Sayang Anak Yatim dan Point 10 Warung Jumat (Madsari)

FAJARBANTEN.COM - Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Polda Banten bersinergi dengan Garda Mencegah Dan Mengobati GMDM Kota Cilegon gelar sosialisasi tentang program Commander Wish tentang Point 11 Polisi Sayang Anak Yatim dan Point 10 Warung Jumat.

Sementara itu, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH., Dengan inisiasi pribadinya kami dari Ditpolairud Polda Banten melaksanakan giat sosialisasi diwilayah Kabupaten Serang dan Kota Cilegon, Banten atau di desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu serta di Kp. Telu, Kp. Barokah, Kp. Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang Kota Cilegon tentang bahaya narkoba di lingkungan Masyarakat dalam program Commander Wish tersebut, Turut hadir Tokoh Masyarakat, Ketua RT setempat, Ketua DKM Masjid Abu Bakar Ash-Shidiq Pasar Baru Kota Cilegon dan Masyarakat.pada Jumat 30 September  2022.

"Pada kesempatan ini dalam kegiatan sosialisasi tersebut dari Wadir Polairud Banten, AKBP Abdul Majid SH.,MH., sekaligus sebagai narasumber menyampaikan kepada Masyarakat wilayah Serang dan Masyarakat Cilegon yang bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda di lingkungan sekitar dari ancaman bahaya narkoba dan pergaulan hal negatif." Ungkap Abdul Majid SH.,MH., kepada Wartawan fajarbanten.com.

"Semoga sosialisasi program Commander Wish Point 11 Polisi Sayang Anak Yatim dan Point 10 Warung Jumat ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat pada umumnya salah satunya membantu pemerintah memberikan Informasi dan Edukasi Bahaya dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba. Khusus kepada Generasi Muda jangan sampai mudah terpengaruh ajakan dan rayuan teman sebaya untuk tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba," Paparnya.

Lebih lanjut, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid.SH.,MH., sekaligus sebagai Ketua GMDM Kota Cilegon mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam hal pergaulan serta jauhi sejauh-jauhnya penyalahgunaan Narkoba.

"Dan jangan sampai masuk dalam jaringan peredaran gelap narkoba sebab kesuksesan tidak ada yang dapat diraih dengan jalan pintas," Singkat Abdul Majid.

Selain itu, pelaksanaan program tersebut dirangkai dengan pembagian 120 paket nasi kotak dan sembako kepada kaum dhuafa sekaligus pembagian 228 paket sembako kepada anak yatim serta kaum dhuafa, "Kegiatan program Commander Wish Point 11 dan Point 10 tersebut ini in syaa allah akan kita laksanakan secara rutin atau per tiap minggu dibeberapa titik di wilayah kabupaten Serang dan Kota Cilegon," tutupnya.(Mad Sari)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Ketua Mawil Banten Lantik Ketua MADA KKPMP Cilegon

Senin, 24 Oktober 2022 | 10:10 WIB
X