• Kamis, 1 Desember 2022

Kapolsek Malingping hadiri Sosialisasi  PT PNM

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:10 WIB
Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar hadiri Sosialisasi dari PT Permodalan Nasional Madiani (PNM) di Kantor Desa Malingping utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa 04 Oktober 2022. (Rijal)
Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar hadiri Sosialisasi dari PT Permodalan Nasional Madiani (PNM) di Kantor Desa Malingping utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa 04 Oktober 2022. (Rijal)

FAJARBANTEN.COM- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar yang di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Deni hadiri Sosialisasi dari PT Permodalan Nasional Madiani (PNM) yang bertemakan Merdeka dan Berdaya di Kantor Desa Malingping utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa 04 Oktober 2022.

Hadir pula dalam sosialisasi tersebut Kepala Desa Malingping utara Bpk Budi beserta perangkat Desa dan perwakilan dari PT PNM Lebak 5 ibu Indiriani bersama team dan 45 Nasabah dari PT PNM.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM yang berbasiskan syariah adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan, bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Malingping Akp Sugiar Ali Munandar dalam sambutannya mengatakan dengan hadirnya PT PNM memberikan solusi kepada Masyarakat yang ingin memiliki modal untuk membuka maupun mengembangkan usahanya.

"Mudah-mudahan masyarakat maupun nasabah dari PT PNM ini dapat memanfaatkan modal pinjaman untuk mengembangkan maupun membuka usaha sehingga ada lapangan pekerjaan," kata Akp Sugiar.

"Namun sosialiasi kali ini dari PT PNM kepada Nasabah tentang tata cara penjualan online dan non online yang modal di dapat dari PT PNM" sambung Kapolsek.

Di sela-sela sambutannya Kapolsek Malingping menyinggung tentang Kamtibmas (ketertiban keamanan masyarakat).

"Kami mengajak kepada warga untuk sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannya, seperti yang kita ketahui bersama, dengan terbentuknya situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif, merupakan dambaan setiap warga masyarakat, namun hal tersebut, tidak akan bisa terjadi tanpa adanya peran masyarakat, dan lingkungan sekitar untuk mewujudkannya," tutup Kapolsek Malingping.(Rijal )

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB

Si Jago Merah Lahap Dapur Rumah Seorang Janda

Senin, 7 November 2022 | 17:23 WIB

Dapur Rumah Milik Warga Desa Rahong Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 17:15 WIB

Pemdes Kadu Agung Timur Gelar Khitanan Massal

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:04 WIB

Jalin Sinergitas, Kejari Kunjungi Kantor PWI Lebak

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:06 WIB

Kapolsek Malingping hadiri Sosialisasi  PT PNM

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:10 WIB
X