• Kamis, 1 Desember 2022

Cegah kriminalitas, Polsek Malingping Patroli Malam

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:24 WIB
mengantisipasi timbulnya Kriminalitas khususnya tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan dan merugikan Masyarakat. Polsek Malingping Patroli Malam Rabu 05 Oktober 2022 pukul 01.30 wib. (Rijal)
mengantisipasi timbulnya Kriminalitas khususnya tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan dan merugikan Masyarakat. Polsek Malingping Patroli Malam Rabu 05 Oktober 2022 pukul 01.30 wib. (Rijal)

Fajarbanten.com - Situasi aman adalah harapan kita semua dan malam hari merupakan waktu masyarakat beristirahat setelah melakukan banyak aktivitas atau pekerjaan di waktu siang hari untuk antisipasi dan tetap terpeliharanya Kamtibmas dan mengantisipasi timbulnya Kriminalitas khususnya tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan dan merugikan Masyarakat.

Personil Polsek Malingping tetap berupaya secara konsisten melaksanakan patroli malam hari di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Hal tersebut dilaksanakan personil Polsek Malingping yang dipimpin Ka SPK Aiptu Dadan bersama dua personil lainnya melaksanakan patroli wilayah pada malam hari dengan sasaran Obyek vital, pemukiman penduduk, pasar serta tempat tongkrongan anak muda, Rabu 05 Oktober 2022 pukul 01.30 wib.

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan, bahwa dirinya selalu mengingatkan kepada personil yang sedang melaksanakan piket agar melaksanakan patroli untuk antisipasi terjadinya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Malingping.

“Ya, tadi malam personil Polsek Malingping laksanakan patroli malam hari, ini rutin dilakukan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif terutama pada malam hari,” Ujar Akp Sugiar.

"Sudah menjadi kewajibannya selalu berupaya melakukan langkah antisipasi agar setiap warga negara khususnya Kecamatan Malingping merasa terlindungi dari segala bentuk gangguan, sehingga salah satu melaksanakan patroli serta selalu bersinergi dan kebersamaan untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman Kondusif, “sambungnya.

Di samping itu menurut Aiptu Dadan mengatakan kami melaksanakan patroli dimalam hari untuk memonitor dan memantau situasi kamtibmas di wilayah Malingping serta menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Agar warga untuk selalu waspada serta secara bahu membahu menciptakan suasana yang aman sehingga aktifitas kita tidak terganggu termasuk memantau dan menjamin kenyamanan Masyarakat dalam melaksanakan aktivitas baik siang hari maupun malam hari," imbuhnya.(Rijal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB

Si Jago Merah Lahap Dapur Rumah Seorang Janda

Senin, 7 November 2022 | 17:23 WIB

Dapur Rumah Milik Warga Desa Rahong Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 17:15 WIB

Pemdes Kadu Agung Timur Gelar Khitanan Massal

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:04 WIB

Jalin Sinergitas, Kejari Kunjungi Kantor PWI Lebak

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:06 WIB

Kapolsek Malingping hadiri Sosialisasi  PT PNM

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:10 WIB
X