• Kamis, 1 Desember 2022

Apresiasi Lapas Cilegon Dalam Keterbukaan Informasi Publik, Indosatunews.com Berikan Penghargaan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:46 WIB
Pemimpin Redaksi media online indosatunews.com, Raden Dede menyerahkan piagam penghargaan kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon, Rabu 05 Oktober 2022 Siang. Piagam oleh Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya. (LAPAS CILEGON)
Pemimpin Redaksi media online indosatunews.com, Raden Dede menyerahkan piagam penghargaan kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon, Rabu 05 Oktober 2022 Siang. Piagam oleh Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya. (LAPAS CILEGON)

FAJARBANTEN.COM - Pemimpin Redaksi media online indosatunews.com, Raden Dede menyerahkan piagam penghargaan kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon, Rabu 05 Oktober 2022 Siang. Piagam oleh Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya.

Pemred indosatunews.com, Raden Dede mengatakan penyerahan piagam ini diberikan sebagai apresiasi kepada Lapas Cilegon terkait keterbukaan informasi publik. sebagai salah satu media pers, pihaknya juga terus memonitor pemberitaan baik diluar maupun di dalam Lapas Cilegon.

Sementara Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media, khususnya indosatunews.com yang sejauh ini sudah memberikan dukungan terkai pemberitaan yang baik kepada pihak Lapas.

"Bagi kami media pemberitaan baik online dan elektronik bukan sekadar mitra kerja, tapi merupakan keluarga yang selalu memberikan dukungan yang membangun. Khususnya pihak indosatunews.com yang sedianya hadir memberikan kami piagam penghargaan, kami mengucapkan terimakasih atas momen yang sangat berharga ini," ujarnya.

Terkait keterbukaan informasi publik, Kalapas Sudirman Jaya mengatakan pihaknya juga selalu memberikan informasi terkini terkait pelayanan dan pembinaan yang diberikan kepada warga binaan di Lapas.

"Dukungan dari rekan-rekan media sangat dibutuhkan, terutama dalam hal pemberitaan di bidang kesehatan dan pembinaan keterampilan bagi warga binaan. Kami selalu memberikan informasi terkini terkait hal tersebut. Dengan adanya peran media, maka akan mengangkat potensi para warga binaan di Lapas Kami," jelasnya.

Kalapas juga berharap kerja sama dengan rekan-rekan media, khususnya terkait pemberitaan yang positif dan membangun ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan.(**)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Ketua Mawil Banten Lantik Ketua MADA KKPMP Cilegon

Senin, 24 Oktober 2022 | 10:10 WIB
X