Ketua Mawil Banten Lantik Ketua MADA KKPMP Cilegon

- Senin, 24 Oktober 2022 | 10:10 WIB
Ketua Mawil Banten Lantik Ketua MADA KKPMP Cilegon (Madsari)
Ketua Mawil Banten Lantik Ketua MADA KKPMP Cilegon (Madsari)

FAJARBANTEN.COM - Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) menggelar acara pelantikan pengurus KKPMP Kota Cilegon dari kepemimpinan Ketua MADA Deni Basriadi alias Bastari yang saat ini jatuh kepada kepemimpinan Ketua MADA Jamaludin yang bertempat Di Kantor Markas Daerah KKPMP Kota Cilegon Jalan Ciwedus Baru RT 01/RW 02 (BBS) Kelurahaan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Banten. Minggu 23 Oktober 2022.

Acara Pelantikan di Hadiri oleh H.Madroi Sag, Mawil KKPMP Provinsi Banten, Dodi Irwan SE, Ketua GPO KKPMP, Diki Azrianto SE, Ketua LPK-MP, dan Seluruh jajaran KKPMP Kota Cilegon Serta Sayap-sayap KKPMP Kota Cilegon.

Jamaludin Ketua Mada KKPMP Kota Cilegon, Menjelaskan Kepada awak media kami akan melanjutkan program-program yang Sudah di jalanan oleh Mada KKPMP yang dulu, tentunya saya atas nama Ketua Mada KKPMP Kota Cilegon yang baru bersama Jajaran KKPMP kita Akan membangun komunikasi bersama masyarakat sehingga menjadi menjadi organisasi yang besar, “ Ujarnya.


Maka dari itu kami tidak terfokus ke Marcab KKPMP dan sayap-sayap nya mari kita benahi organisasi sesuai dengan amanah undangan-undangan.


"Syukur alhamdulillah Di 8 Kecamatan Se-kota Cilegon Struktur organisasi nya sudah terisi semua, untuk kedepannya, kita tingkatkan terus kinerjanya, selalu guyub kompak dan semangat, sekaligus Deklarasi dan kita Lantik secara serentak 8 Marcab KKPMP Kota Cilegon,” ungkap Jamaludin.

Selanjutnya di Lantiknyakami, bersama jajaran KKPMP Kota Cilegon akan, segera menyusun rapat kerja Ormas KKPMP Kota Cilegon, sesuai dengan Ad Art nya, dan saya selaku Mada KKPMP Kota Cilegon tidak bisa mengambil keputusan sendiri, harus melalui musyawarah dan mufakat untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” Kata Jamaludin

Harapan kami adalah selalu lakukan yang terbaik untuk membenahi organisasi, dan rasa memiliki organisasi terus mencintai organisasi kita belajar, dari kesalahan untuk menjadi pembelajaran untuk kita semua.


H. Madroi S.Ag Mawil KKPMP Provinsi Banten, menambahkan Kepada awak media alhamdulillah rekan-rekan semua kita baru saja selesai Paca pelantikan Ketua Mada KKPMP Kota Cilegon, yang sebelumnya dijabat oleh Deni Bestari kita serah terima kan kepada Jamaludin Ketua Mada KKPMP Kota Cilegon yang Baru.

"Rotasi mutasi sudah sangat lumrah dilakukan dalam organisasi, ini adalah bentuk penyegaran organisasi itu sendiri, tujuan untuk meningkatkan kinerja agar lebih produktif serta efesiensi organisasi, ” tutur H.Madroi

Akan lebih maju organisasi itu kita sinergitas Bersama pemerintah TNI-Polri adalah ada Mitra strategis kami.


Hari ini Jamaludin ditetapkan sebagai Mada KKPMP Kota Cilegon periode 2023 sampai periode 2028 kepada Seluruh jajaran dan Sayap-sayap KKPMP yang ada Kota Cilegon.


Mudah-mudahan KKPMP Kota Cilegon semakin maju, semakin Jaya, dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Amanah yang diemban sangat berat sekali, semoga senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT, dan saya meminta doa dan doa terbaik kepada Seluruh jajaran KKPMP Kota Cilegon khususnya dan Umumnya Kota Cilegon,“tutupnya.(Mad Sari)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Aklamasi GS Ashok Jabat Ketua BPD PHRI Banten

Senin, 30 Januari 2023 | 20:01 WIB
X