Bupati Irna Ajak Masyarakat dan Pemilik Toko Jaga Kebersihan Pasar

- Senin, 14 November 2022 | 15:49 WIB
Bupati Irna Ajak Masyarakat dan Pemilik Toko Jaga Kebersihan Pasar  (Asep)
Bupati Irna Ajak Masyarakat dan Pemilik Toko Jaga Kebersihan Pasar (Asep)

Fajarbanten.com - Mengantisipasi adanya genangan air di Area Jalan Ahmad Yani. Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak kepada seluruh masyarakat dan pemilik toko di Pasar Badak Pandeglang untuk bersama-sama menjaga kebersihan.

"Hapunten (permisi) warga pasar dan masyarakat, tadi malam sampah berantakan lagi di bahu jalan Ahmad Yani. Pandeglang milik kita, jaga martabat Pandeglang dengan menjaga kebersihan,"kata Irna, Minggu 13 November 2022.

Bupati cantik ini, mengajak para pemilik toko untuk mengumpulkan plastik besar yang nantinya akan diangkut oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pandeglang. "Mohon bantu kami, kumpulkan sampah masukan kedalam pelastik besar, simpan di depan toko masing-masing, besok pagi diangkut DLH,"ucap Irna.

Dirinya menghimbau pada masyarakat untuk tidak membuang sampah di bahu jalan, karena akan menyumbat jalannya air.
"Jangan dibuang dibahu jalan, jika hujan lebat pasti akan menyumbat aliran air ke gorong-gorong, dan akan menimbulkan genangan di jalan,"jelasnya.

Irna menyampaikan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang telah menggelontorkan anggaran sebesar Rp 1,6 miliar untuk drainase Pasar Badak Pandeglang. Jadi kata dia, masyarakat mohon bersabar, karena masih dalam proses perbaikan. "Insyaallah selesai akhir bulan November ini, semoga Pandeglang penuh berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT,"imbuhnya. (Asep)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Mantapkan Bintek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 20:29 WIB

Dana BSM di SDN Sukasada 2 Pastikan Diterima Utuh

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:59 WIB

Bupati Irna Jadi Penentu Jabatan Sekda Difinitif

Jumat, 20 Januari 2023 | 17:50 WIB

Hampir Tertimpa, Rumah Janda Anak Tiga Ambruk

Selasa, 3 Januari 2023 | 16:43 WIB
X