• Kamis, 1 Desember 2022

Perumdan Pandeglang Salurkan Bantuan Air Bersih ke Pelanggan

- Kamis, 17 November 2022 | 09:22 WIB
Perumdan Pandeglang Salurkan Bantuan Air Bersih ke Pelanggan  (Asep)
Perumdan Pandeglang Salurkan Bantuan Air Bersih ke Pelanggan (Asep)

Fajarbanten.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Berkah Pandeglang respon cepat menyalurkan bantuan air kepada pelanggan. Bantuan air tersebut disalurkan bagi pelanggan di kawasan Pandeglang yang terdampak perbaikan pipa transmisi Cikoromoy.

Direktur Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, Hj Euis Yuningsih mengatakan, air bersih disalurkan karena para pelanggan tidak memiliki air akibat saluran pipa transmisi Cikoromoy sedang dalam perbaikan karena mengalami kebocoran. "Untuk para pelanggan yang terkena dampak perbaikan Cikoromoy kami salurkan bantuan air menggunakan mobil tangki," kata Euis, Rabu 16 November 2022.

Saat pipa transmisi Cikoromoy dalam perbaikan, kata Euis, Perumdam telah mengeluarkan surat pemberitahun kepada para pelanggan. Bagi pelanggan yang tidak memiliki air bersih langsung dikirim bantuan air dari Perumdam. "Pada saat pipa dalam perbaikan karena bocor, kami menyediakan pelayanan mobil tangki air gratis untuk para pelanggan," ujarnya.

Dikatakan Euis, sumber mata air Cikoromoy membantu masyarakat di beberapa kecamatan di Pandeglang. "Sumber dari Cikoromoy untuk mengaliri kebutuhan air masyarakat Kecamatan Cimanuk, Kaduhejo, Majasari dan wilayah Kecamatan Pandeglang," jelasnya.

Humas Perumdam Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, Lilis menambahkan, bantuan air bersih disalurkan untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan yang terdampak perbaikan pipa Cikoromoy. "Dengan adanya bantuan tengki air dapat memenuhi kebutuhan pelanggan ketika ada masalah perbaikan pipa," tuturnya.

Pihaknya memohon permohonan maaf kepada pelanggan atas kebocoran pipa Cikoromoy. "Bantuan air itu meskipun tidak terpenuhi semua pelanggan karena keterbatasan medan dan lokasi rumah tidak bisa di jangkau oleh mobil tangki," katanya. (Asep)

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Puskesmas Cikedal Bantu Penangan Medis Pasien Lumpuh

Minggu, 20 November 2022 | 13:04 WIB

Bapenda Pandeglang Tertibkan Penunggak Pajak Reklame

Selasa, 15 November 2022 | 22:08 WIB

Rumah Nenek Simot Jadi Atensi Mensos

Sabtu, 12 November 2022 | 17:51 WIB

Optimalkan UMKM, Kadin Pandeglang Rangkul Para Petani

Kamis, 10 November 2022 | 18:05 WIB
X