• Kamis, 1 Desember 2022

Terjun Kelokasi Banjir Dandim 0602/Serang Berikan Bantuan Sembako

- Kamis, 17 November 2022 | 16:32 WIB

SERANG - Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur, S.E didampingi Danramil 0602-04/Taktakan Kapten Inf Aryadi, meninjau lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan Sembako untuk korban bencana banjir di Perumahan Ranau estate kelurahan panggung jati Kecamatan Taktakan, Kota serang  (17/11/2022)

Komandan Kodim 0602/serang menjey, lewat kegiatan pemberian sembako kepada korban banjir yang dilakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sandang pangan akibat dampak bencana banjir.

“Kita melihat secara langsung kondisi masyarakat yang terdampak banjir ini. Semoga adanya bantuan Sembako ini, dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E juga berkesempatan berinteraksi dengan masyarakat yang rumah nya terendam banjir, dan memberikan pesan untuk selalu waspada akan adanya banjir susulan.

“Kepada para masyarakat korban banjir yang ada di Komplek Ranau estate Kecamatan Taktakan, Kodim 0602/Serang siap membantu masyarakat kapan saja untuk mengevakuasi warga dan menghimbau kepada masyarakat agar segera mengungsi ke posko posko penanggulangan banjir terdekat jika debit air terus meningkat dengan bantuan para babinsa,"

Dirinya menegaskan, agar Para Babinsa senantiasa selalu memantau dan segera Memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir.

“Kami juga akan terus berupaya berkordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait untuk menanggulangi musibah banjir yang dialami masyarakat khususnya yang ada wilayah kodim 0602/Serang," pungkasnya. (Red).

Editor: R. Dede

Terkini

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB
X