• Kamis, 1 Desember 2022

Kembali Terendam Banjir, Walikota Serang Harap Seluruh Masyarakat Waspada

- Kamis, 17 November 2022 | 16:38 WIB

SERANG,- Hujan Deras kembali mengguyur Kota Serang, menyebabkan beberapa wilayah di Kota Serang terendam banjir, Walikota Serang Syafrudin turut melakukan monitoring peninjauan Banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Kota Serang. Kamis (17/11).

Beberapa titik Banjir tersebut terjadi diantaranya Taman widya Asri, Jembatan Kaujon menuju Cikulur, Jalan Cilowong (dekat TPSA).

Dalam kesempatannya Walikota Serang Syafrudin menyampaikan dalam video yang diunggah oleh admin, agar Dinas terkait langsung meninjau dan melakukan Rehabilitas Akses Jalan yang rusak diterjang banjir.

"Pada hari ini kami meninjau di Jembatan Singandaru (Jembatan sebelum MAN 1 Kota Serang) memang jembatan Singandaru ini jebol, mohon Dinas PU untuk segera memperbaiki, dan Dishub untuk segera melakukan penutupan akses jalan," ungkap Syafrudin.

Untuk saat ini Akses Jalan Kaujon menuju Gedung Pramuka (Cikulur) ditutup sementara dikarenakan jembatan jebol.

Syafrudin juga menghimbau agar seluruh Masyarakat Kota Serang terus Waspada karena curah hujan yang belum beraturan, sehingga Masyarakat melakukan antisipasi ketika Banjir datang. (Red).

Editor: R. Dede

Terkini

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB
X