• Jumat, 2 Desember 2022

Lapas Kelas IIA Tangerang Gelar Lepas Sambut Pegawai

- Jumat, 18 November 2022 | 10:05 WIB

TANGERANG - Lapas Kelas IIA Tangerang melaksanakan Lepas Sambut Pegawai yang bertempat di Lapangan Utama Laduta, pada Kamis (17/11).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Masjuno, Dosen Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, Ka. LPKA Kelas I Tangerang, Perwakilan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Perwakilan Bapas Kelas I Tangerang, Jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Bandung, Jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta, Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, jajaran Pejabat Struktural, Pegawai Baru dari LPKA Kelas I Tangerang dan Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta, seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Tangerang.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dengan berbagai kegiatan yang dilakukan seperti Sambutan-sambutan, acara hiburan dengan diisi oleh Tarian dan Nyanyian, penayangan Video pelepasan Pegawai, Ucapan selamat datang kepada Pegawai Baru, dan ditutup dengan Pemberian Cinderamata serta Foto Bersama.

"Pelepasan bukan tanda berpisah, namun menjadi momentum kebersamaan dan akan tetap terjalin dimanapun tempatnya,” ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno.

Pesan positif juga disampaikan oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang pada sambutannya.

"Tetap jaga Kekompakkan dan saya tunggu ide dan inovasi dalam membangun Lapas Kelas IIA Tangerang yang lebih baik lagi,” kata Yekti pada penutup dalam sambutan yang diberikan. (Red).

Editor: R. Dede

Terkini

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB
X