• Jumat, 2 Desember 2022

Jaga Kamtibmas, Polsek Malingping Lakukan Patroli Dialogis

- Rabu, 23 November 2022 | 19:50 WIB
Polsek Malingping Polres Lebak lakukan melakukan patroli malam. (Rijal)
Polsek Malingping Polres Lebak lakukan melakukan patroli malam. (Rijal)

Fajarbanten.com- Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di malam hari, anggota Polsek Malingping Polres Lebak lakukan melakukan patroli malam.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Malingping Bripka Taufik dan Brigadir Togu melakukan Patroli dialogis bersama warga Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat Malam 18 November 2022  pukul 23.00.wib s/d selesai.

Dalam kegiatan patroli ini, Anggota melakukan dialog dengan warga yang masih nongkrong dimalam hari dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan kegiatan patroli malam hari selain wujud kesiapsiagaan Polsek Malingping, juga untuk antisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas yang sering terjadi dimalam hari.

"Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, kami Polsek Malingping melakukan patroli dialogis malam hari juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih nongkrong dimalam hari,” pungkasnya. Sabtu 19 November 2022.

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi seperti ini dengan melaksanakan kegiatan berpatroli secara Preventif akan dapat meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya, sehingga Wilayah hukum Polsek Malingping tetap terpelihara dalam keadaan aman dan kondusif,"  tambah Kapolsek Malingping.

Dalam kegiatan patroli ini, Bripka Taufik melakukan dialog dengan warga yang masih nongkrong dimalam hari dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas.

Ia menyampaikan agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

“Melakukan patroli di malam hari, setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Bripka Taufik

Dirinya juga menambahkan menghimbau kepada warga apabila mengetahui dan mendengar ada terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas.

Halaman:

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB

Si Jago Merah Lahap Dapur Rumah Seorang Janda

Senin, 7 November 2022 | 17:23 WIB

Dapur Rumah Milik Warga Desa Rahong Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 17:15 WIB

Pemdes Kadu Agung Timur Gelar Khitanan Massal

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:04 WIB

Jalin Sinergitas, Kejari Kunjungi Kantor PWI Lebak

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:06 WIB

Kapolsek Malingping hadiri Sosialisasi  PT PNM

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:10 WIB
X