Jum'at Berkah, DPW GMDM Kota Cilegon Sosialisasi P4GN Dilingkungan Jombang Kali Kelurahan Masigit

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:36 WIB
Jum'at Berkah, DPW GMDM Kota Cilegon Sosialisasi P4GN Dilingkungan Jombang Kali Kelurahan Masigit (Mad Sari)
Jum'at Berkah, DPW GMDM Kota Cilegon Sosialisasi P4GN Dilingkungan Jombang Kali Kelurahan Masigit (Mad Sari)

FAJARBANTEN.COM - Ketua DPW Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kota  Cilegon melaksanakan penyuluhan bahaya Narkotika, tepatnya dilingkungan Jombang Kali RW. 08, Jumat 25 November 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPW GMDM Kota Cilegon, AKBP. Pol. Abdul Majid serta para jajaran, BNNK Cilegon, perwakilan RT/RW, Tokoh masyarakat, para masyarakat Jombang Kali RW. 08 dan masyarakat Jombang Kali RW. 09 yang berjumlah 120 warga alias disesuaikan dengan kuota paket.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW GMDM Kota Cilegon, AKBP. Pol. Abdul Majid menghimbau kepada masyarakat sekitar dan pada anak-anak supaya jangan terikut- ikut dengan Narkoba baik Sabu atau Ganja.

“Lebih baik kita mencegah daripada mengobati lantaran betapa bahaya dan merusak kita sendiri,” katanya.

“Kalau kita dilingkungan harus yang baik, dan kalo disekolah kita juga harus baik raihlah dan cari cita-citamu setinggi langit,” ungkap Ketua DPW GMDM Kota Cilegon.

Lebih lanjut, kehadiran dilingkungan ini semoga bermanfaat dan juga untuk memberikan edukasi dan penyuluhan kepada warga sekaligus mengingatkan anak anak kita.

“Kami menyarankan agar menjauhkan dari Narkoba, karena itu menghancurkan masa depan anak anak kami,” tuturnya.

Jika ada teman-teman yang sudah menikmati bahaya Narkoba, kita jauhkan saja dari Mereka supaya kita jangan terikut-ikut alias ikut-ikutan,” paparnya.

Sementara, Ketua DPW GMDM Kota Cilegon langsung mengucapkan salam sehat.

“Salam Banten Waras, Teuteg Ora Nganggo Narkoba, Cilegon Bergerak, Indonesia Bersinar Perangi Narkoba Sekuat Baja,” ucapnya.

Kemudian, Penyuluhan AKBP. Pol. Abdul Majid memberikan penyuluhan kepada warga yang hadir agar jangan sampai mengalami bahayanya Narkoba baik Sabu maupun Ganja.

“Sebab sangatlah merusak segala organ tubuh kita,” ungkap Pria yang sekaligus bertugas di Mabes Polri ini.

Usai penyuluhan, Ketua DPW GMDM Kota Cilegon AKBP. Pol. Abdul Majid kemudian memberikan paket sembako (minyak) kepada warga yang hadir sebanyak 120 paket. In syaa allah jika tidak ada halangan kita akan gelar bhakti sosial kembali disetiap jumat berkah. (Mad Sari)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Aklamasi GS Ashok Jabat Ketua BPD PHRI Banten

Senin, 30 Januari 2023 | 20:01 WIB
X