Atas Raih Juara, Padepokan Pencak Silat Garuda Mekar Gelar Tasyakuran

- Senin, 28 November 2022 | 09:23 WIB
Atas Raih Juara, Padepokan Pencak Silat Garuda Mekar Gelar Tasyakuran (Madsari)
Atas Raih Juara, Padepokan Pencak Silat Garuda Mekar Gelar Tasyakuran (Madsari)

FAJARBANTEN.COM - Pasca meraih juara dalam perlombaan tingkat DPD PPS Bandrong Kota Cilegon, Padepokan Pencak Silat Garuda Mekar menggelar kegiatan tasyakuran. Sabtu 26 November 2022 Malam. bertempat dilingkungan Gudang RT.02 Rw.03, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon-Banten.

Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan DPD PPS Bandrong Kota Cilegon, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Warga, serta undangan para padepokan pencak silat. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur'an, sholawat nabi dan budaya pencak silat,

Mengawali acara syukuran kemenangan Padepokan Garuda Mekar dalam rangka perlombaan festival DPD PPS Bandrong Kota Cilegon yang dilaksanakan kurang lebih dua pekan lalu.

"Saya mewakili pengurus Padepokan Garuda Mekar mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Ketua DPD Bandrong Kota Cilegon yang telah hadir di lingkungan Gudang, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon - Banten. yang mana padepokan kami tidak menyangka akan meraih juara dalam kegiatan perlombaan yang digelar DPD PPS Bandrong Kota Cilegon, namun ini untuk sebuah motivasi dan penyemangat anak-anak yang tergabung dalam padepokan tersebut," Kata Jahuri.

Jahuri, juga merasa bangga bahwa padepokan kami meraih juara dalam perlombaan festival DPD Bandrong Kota Cilegon.

"Terima kasih kepada bapak Jenal Abidin selaku perwakilan DPD PPS Bandrong Kota Cilegon yang telah hadir dalam rangka acara syukuran," Sambutannya.

Sementara, Jenal Abidin selaku perwakilan DPD PPS Bandrong Kota Cilegon, dalam sambutannya, mengapresiasi atas meraih juara atau prestasi.

“Saya harap seluruh pencak silat padepokan yang tergabung dalam Bandrong Kota Cilegon lebih semangat lagi untuk kedepan," Ungkap Wakil Ketua.

"Atas nama Ketua DPD PPS Bandrong Kota Cilegon saya ucapkan banyak terimakasih yang telah mengundang saya di tempat ini, semoga menjadi ladang pahala yang berlipat ganda. Saya sangat mengapresisasi Padepokan Garuda Mekar dapat memenangkan perlombaan tersebut. ini tentunya berkat kekompakan, semangat, kejelian dan bersatu," imbuhnya.

Acara Syukuran Kemenangan Padepokan Garuda Mekar selesai dan alhamdulillah ditutup dengan pentas Gembrung Pencak Silat, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar aman dan kondusif.(Mad Sari)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Aklamasi GS Ashok Jabat Ketua BPD PHRI Banten

Senin, 30 Januari 2023 | 20:01 WIB
X