Pegawai Rutan Tangerang Naik Pangkat Hingga Raih Reward, Begini Pesan Kepala Rutan

- Senin, 28 November 2022 | 11:37 WIB

TANGERANG - Sebanyak 6 (enam) petugas melaksanakan apel kenaikan pangkat serta menerima pemberian reward pegawai teladan dan pelayanan terbaik, Senin (28/11/2022).

Bertempat di lapangan PASTI Rutan Kelas I Tangerang, penyematan dan pemberian reward dilakukan langsung oleh Kepala Rutan, Akhmad Zaenal Fikri.

Fikri dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian reward ini dilaksanakan setiap bulan sebagai pemberi semangat dalam melaksankan tugas sehari-hari. Fikri juga mengatakan kenaikan pangkat merupakan hal yang patut di syukuri dan menjadi reward tersendiri dikarenakan sudah melewati berbagai tahapan tes yang tidak mudah dan tidak semuanya bisa lulus.

“Saya ucapkan selamat untuk rekan-rekan sekalian yang telah naik pangkat dan mendapatkan reward pegawai teladan hari ini, saya harap sumbangsih dari rekan-rekan sekalian serta kedepannya diharapkan benar-benar menjadi teladan bagi pegawai lainnya,” ujar Fikri.

Selain itu Fikri tidak lupa mengingatkan untuk konsisten laksanakan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju yang di gaungkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga.

“3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju ini tidak lain adalah bagaimana kita bisa menajdi lebih baik dalam bertugas, bagaimana kita mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dengan cara deteksi dini, bersinergi dengan aparat, berantas narkoba serta back to basic,” tegas Fikri.

“Back to basic merupakan istilah bahwa kita dalam bertugas harus lihat dasar-dasar aturan dan norma-norma yang harus kita laksanakan, ada SOP, Permenkumham dan lain sebagainya yang dapat menjadi landasan kita dalam bertugas,” lanjutnya. (Red).

Editor: R. Dede

Terkini

Kodim 0602 Serang Gelar RAT ke-61

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:31 WIB

Tambak Udang di Lebak Diduga Buang Limbah ke Pantai

Minggu, 5 Februari 2023 | 11:33 WIB
X