Lapas Serang Ikuti Acara Puncak Peringatan HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022

- Selasa, 29 November 2022 | 13:01 WIB

SERANG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang mengikuti Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Ke-51 Tahun 2022 (29/11).

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Serang, Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Nasional KORPRI dan diikuti Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono, Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas IIA Serang.

Peringatan HUT ke-51 KORPRI mengambil tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Acara tahunan ini diadakan oleh Dewan Pengurus Nasional KORPS Pegawai Republik Indonesia ini untuk menjaga, mempertahankan, dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan serta kesatuan bangsa. Dewan Pengurus Nasional mengingatkan peran Pegawai Republik Indonesia di seluruhuntuk terus menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

Sejalan dengan berlakunya Undang-undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengembangkan kesejahteraan anggota. (Red).

Editor: R. Dede

Terkini

Kodim 0602 Serang Gelar RAT ke-61

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:31 WIB

Tambak Udang di Lebak Diduga Buang Limbah ke Pantai

Minggu, 5 Februari 2023 | 11:33 WIB
X