Kunjungi Yayasan Putra Asih Tangerang, Lapas Kelas I Tangerang Gelar Bakti Sosial

- Jumat, 20 Januari 2023 | 14:01 WIB

TANGERANG - Lapas Kelas I Tangerang Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Banten mengadakan kegiatan silaturahmi dan Bakti Sosial. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Panti Asuhan Yayasan Putra Asih Tangerang, Jum’at (20/1/2023).

Kegiatan Silaturahmi dan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam Bentuk Kegiatan pembagian sembako dan pemberian uang santunan bagi anak yatim di Yayasan Putra Asih Tangerang.

Turut hadir dalam kegiatan pada pagi hari ini Kepala Lapas Kelas I Tangerang Asep Sutandar, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas I Tangerang Ali Andra Harahap, Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Ketertiban Rio Mulyadi Sitorus, Kepala Bidang Pembinaan Narapidana Leonard Silalahi, Kepala Bidang Kegiatan Kerja Budi Suharto, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Andrico Mardiasih, Kepala Sub Bagian Keuangan Rini Endang Nuraeni serta diikutin oleh perwakilan pegawai, CPNS, dan anak yatim Yayasan Putra Asih Tangerang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan rangkaian penyerahan sembako secara simbolis oleh Kalapas Kelas I Tangerang Asep Sutandar sebagai bentuk perwujudan rasa keperdulian keluarga besar Lapas Kelas I Tangerang terhadap anak Yatim khususnya Anak Yatim di Yayasan Putra Asih Tangerang.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka bentuk rasa peduli Lapas Kelas I Tangerang akan keadaan sekitar dengan mengadakan sebuah kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya di lingkungan Panti Asuhan.

Selain itu juga sebagai rasa syukur kami terhadap berkat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

"Diadakannya acara ini juga sebagai bentuk rasa peduli kami akan keadaan sekitar dengan mengadakan sebuah kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya di lingkungan Panti Asuhan. Selain itu juga sebagai rasa syukur kami terhadap berkat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa dengan menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan Yayasan Putra Asih Tangerang,” kata Asep Sutandar.

“Bakti sosial ini diharapkan menjadi suatu bentuk bantuan yang berguna untuk membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Panti Asuhan. Kegiatan ini diharapkan juga menjadi sebuah jembatan antara kepedulian kami, masyarakat, dengan mereka yang membutuhkan terutama para anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan," tutupnya. (Red).

Editor: R. Dede

Terkini

Kodim 0602 Serang Gelar RAT ke-61

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:31 WIB

Tambak Udang di Lebak Diduga Buang Limbah ke Pantai

Minggu, 5 Februari 2023 | 11:33 WIB
X