Dengarkan Keluhan Warga Polsek Malingping Gelar Jumat Curhat

- Jumat, 20 Januari 2023 | 17:54 WIB
  Dengarkan Keluhan Warga Polsek Malingping Gelar  Jumat Curhat (Rijal)
Dengarkan Keluhan Warga Polsek Malingping Gelar Jumat Curhat (Rijal)

Fajarbanten.com - Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat bertajuk “Jumat Curhat”, guna mendengarkan keluh kesah maupun masukan, saran dari warga, bertempat di Mapolsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, Jumat 20 Januari 2023.

Hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, yang di dampingi oleh Kanit Binmas AKP Usup, Ps Panit Propam Aipda Epi Sopian, Ps Panit Yanmin Intel Bripka Adi Herdiana, Kepala Desa Kadujajar Bpk Salim serta Tokoh Agama dan warga masyarakat Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan dengan Giat Jum'at Curhat tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui perkembangan dan situasi di masyarakat. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian di Polsek Malingping Polres Lebak.

"Dalam Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, "Jumat Curhat" bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujar Kapolsek Malingping.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran, masukan kepolisian, supaya kami bisa menindaklanjutinya," kata AKP Sugiar

"Kami Juga menerima masukan dari para tokoh, jika langkah kami dalam bertugas ada kesalahan kami mohon bimbingan dan saling mengingatkan dalam kebaikan. dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek juga memberikan edukasi tentang Kamtibmas," Tambah Kapolsek.

Sementara, Kepala Desa Kadujajar Bpk Salim, mengucapkan terimakasih atas dilaksanakan Jum'at Curhat bersama Polsek Malingping, Program Jumat Curhat ini baik, selain intuk bersilaturahmi, juga untuk menyampaikan informasi maupun aduan langsung dari masyarakat.

Di samping itu, program Jumat Curhat ini sangat positif dalam berinteraksi langsung antara masyarakat dengan pihak polri dalam hal ini Polsek Malingping.

"Kita sangat mengapresiasi apa dilakukan Polsek Malingping bertatap muka dengan warga mendengar keluhan dari warga," imbuh Salim.(Rijal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Tambak Udang di Lebak Diduga Buang Limbah ke Pantai

Minggu, 5 Februari 2023 | 11:33 WIB

Camat Malingping Undur Pamit

Senin, 16 Januari 2023 | 14:40 WIB

Bupati Lebak Minta Media Sajikan Berita Berimbang 

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:10 WIB

Ormas Jarum Cileles Gagalkan Orang Rencana Bunuh Diri

Minggu, 1 Januari 2023 | 21:18 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Hadiri Pengajian

Selasa, 13 Desember 2022 | 16:49 WIB

Kapolsek Malingping Hadiri Sertijab Kades Sumberwaras

Senin, 5 Desember 2022 | 16:03 WIB

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB

Si Jago Merah Lahap Dapur Rumah Seorang Janda

Senin, 7 November 2022 | 17:23 WIB

Dapur Rumah Milik Warga Desa Rahong Terbakar

Senin, 7 November 2022 | 17:15 WIB
X