Rutan Serang Ikuti Upacara Hari Bakti Imigrasi dan Tabur Bunga di TMP

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:00 WIB
Rutan Serang Ikuti Upacara Hari Bakti Imigrasi dan Tabur Bunga di TMP (Rutan Serang)
Rutan Serang Ikuti Upacara Hari Bakti Imigrasi dan Tabur Bunga di TMP (Rutan Serang)

Fajarbanten.com - Memperingati hari Bakti Imigrasi ke-73, Kakanwil Kemenkumham Banten beserta Kepala Divisi, Kaupt dilingkungan Kanwil Kemenkumham banten, Kanim Serang dan Kanim Cilegon gelar upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang. Selasa 24 Januari 2023.

Momentum hari Bakti Imigrasi ini di isi dengan berziarah dan memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan berjasa bagi bangsa Indonesia kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dengan dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Banten. 

Selanjutnya Karangan bunga kemudian diletakkan di atas makam para pahlawan dan tokoh nasional, yang ditutup oleh penghormatan sebelum meninggalkan lapangan upacara.

"Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ciceri yang merupakan salah satu rangkaian acara Hari Bhakti Imingrasi ke-73,kegiatan ini merupakan perwujudan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pahlawan Bangsa. yang diharapkan menjadi momen refleksi diri agar melakukan tugas sebaik-baiknya demi memajukan bangsa Indonesia," ujar Karutan Serang saat dikonfirmasi. (Red).

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Kodim 0602 Serang Gelar RAT ke-61

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:31 WIB

Napi Lapas Serang Kabur Lewati Dinding Lapas

Jumat, 6 Januari 2023 | 13:24 WIB

Koramil 0602 - 05/Cipocok Jaya Berikan Bantuan Sosial

Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:02 WIB
X