• Minggu, 24 Oktober 2021

Sensasi Baru Nugget Pisang Bu Desty, Kuliner Tanjung Lesung

- Kamis, 27 Juni 2019 | 10:06 WIB
IMG-20180416-WA0011-min
IMG-20180416-WA0011-min

FAJARBANTEN.COM –Untuk kamu yang hobi traveler dan pecinta kuliner, Nugget Pisang mungkin bukan lagi menjadi kuliner unik bin aneh.

Pasalnya, Kuliner Zaman Now itu sudah banyak beredar di mana-mana. Berbagai resto atau kafe kekinian banyak menyajikan menu itu termasuk di Pandeglang – Banten.

Namun kamu bakal nemuin sensasi baru menyantap kuliner berbaju tepung panir itu di salahsatu kawasan ngetrend di Pandeglang Tanjung Lesung.

Bu Desty, seorang Ibu rumah tangga di daerah Kawasan Ekonomi Khusus itu menyajikan Nugget Pisang yang bisa kamu nikmati dengan segelas kopi sambil memandang deru ombak pantai.

Suasananya mungkin sedikit mirip dengan yang biasa hadir di Bunaken, sepiring pisang pisang kepok kuning plus sambal roa. Camilan itu sangat nikmat disantap setelah berenang dan bermain dengan ombak.

Menyantap pisang dengan sambal tentu bakal jadi barang aneh di Pandeglang, makanya menu nugget pisang bisa jadi alternatif.

Nugget Pisang Bu Desty

Bu Desty nampaknya sadar betul, bila Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung miliki potensi yang moncer untuk usaha kuliner.

Wanita asal Kampung Cisarua, Desa Citeureup, Panimbang itu mencoba berkerasi dan akhirnya sukses memilih Nugget Pisang sebagai barang jualannya. Alasannya simpel, “biar kekinian,” katanya.

Bagi Bu Desty, dan mungkin juga kamu. Pisang goreng adalah makanan ‘default’ orang Indonesia – pisang ‘berbaju’ tepung terigu lalu digoreng – Terlalu Old Style.

Makanya Bu Desty memilih Nugget Pisang, selain kekinian biar tampilannya menarik dan tidak membosankan.

Untuk menambah rasa, nugget pisang Bu Desty biasanya diberi aneka toping yang menarik. Toping cokelat, keju dan Green Tea tak hanya bakal memanjakan lidah, tapi juga mata.

Buat kamu yang penasaran, atau ingin membawa ke pinggir pantai dan disantap sehabis renang, nugget pisang bu Desty bisa jadi pilihan.

Harganya ngga bakal bikin kantong kamu jebol. Cuma Rp. 10 ribu per kotaknya.

Atau buat kamu yang penasaran mau nyobain bikin, ini resep nugget pisang ini mungkin berguna. (Pik)

Editor: Administrator

Terkini

Angkringan Njero Berkonsep Modern

Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:59 WIB

Mie Ayam Uun Kuliner Favorit di Banten

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:32 WIB

Kuliner Wisata Malam di Pasar Lama Tangerang

Jumat, 28 Juni 2019 | 10:15 WIB

Cicip Uniknya Avocatto Hingga Kopi Keju

Rabu, 13 Maret 2019 | 12:32 WIB

Rabeg, Makanan Kegemaran Sultan Banten

Kamis, 28 Februari 2019 | 15:00 WIB

Otak-otak, Kudapan Ikan Tenggiri Asli Carita

Kamis, 14 Februari 2019 | 20:39 WIB
X