• Rabu, 27 Oktober 2021

Nikmati Kelezatan Garlic Butter Crab di BAE Senayan City

- Senin, 8 Maret 2021 | 13:00 WIB
WhatsApp Image 2021-03-08 at 12.30.18
WhatsApp Image 2021-03-08 at 12.30.18

Beberapa waktu belakangan ini Garlic Butter Crab lagi laris manis dan dapat di bilang viral. Di sejumlah kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, dan Jakarta menu daging kepiting olahan ini menjadi makanan favorit bagi para penggemar seafood.

Salah satu restoran di Jakarta yang menyajikan kelezatan Garlic Butter Crab adanya di BAE by Socieaty Restoran, terletak di lantai Lower Ground, Crystal Lagoon, Senayan City Jakarta Selatan.

Citra rasa dari Caramelized Butter Crab hasil olahan Chef Robert Veenendaal yang telah puluhan tahun malang melintang di berbagai restoran manca negara membuat lidah bergoyang merasakan kelezatan daging kepiting ini. Perpaduan antara manisnya daging kepiting yang digoreng dengan mentega, bawang putih, bawang merah dan bumbu-bumbu rahasia Chef membuat rasa ingin mencoba begitu menggoda.

Daging kepiting di restoran BAE terbilang istimewa karena ukuran yang besar dan didatangkan khusus dari Papua disajikan dengan limpahan taburan bawang merah dan bawang putih yang bentuk bawangnya masih utuh dan tentunya dipadu saos black pepper hasil racikan Chef Robert Veenendaal. Dari segi rasa sangat terasa enak di lidah dimana daging kepiting terasa fresh dan lembut.

Menikmati Caramelized Butter Crab di Restoran BAE sangatlah nyaman karena tempatnya cukup luas. Dimana interiornya cukup indah, bernuansa modern kontemporer dan minimalis. Restoran ini fasilitasnya terbilang cukup lengkap dengan adanya wifi, smoking area, bar, stop kontak, dan tentu sanitizer di setiap meja, serta pelayanan yang ramah dan cekatan sehingga pengunjung dibuat betah untuk duduk santai bersama teman-teman dan keluarga sambil menikmati sajian istimewa.

Restoran BAE yang berdiri sejak 2017 ini, juga memiliki menu cukup beragam dan tak kalah enak yang memadukan masakan Indonesia dan Barat.

Hal itu lantaran Chef Robert Veenendaal sangat mencintai Indonesia kendati lahir di Belanda dan besar di Australia.

Menunya ada appetiser, main course, dessert dan minuman. Untuk appetisernya di sini ada aneka chicken wings, nachos, garlic prawns, dan risoles.

Sedangkan untuk main coursenya di sini ada juga aneka Steak, Nasi Bebek Sambal Matah, Nasi Goreng Wagyu, Oxtail Soup, aneka Pasta, Dori Dabu-Dabu, Char Kwetiau, dan lainnya.

Dessertnya sendiri boleh di coba Chocolate Salted Egg Lava Cake

Untuk minuman tersedia aneka beer, aneka wine, aneka cocktail, mocktail, teh, kopi dan lainnya.

Jika senang nongkrong sambil makanan dan minum bersama teman atau keluarga, restoran BAE By Socieaty adalah tempat ideal dengan sirkulasi udara yang sangat baik. (*/red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Angkringan Njero Berkonsep Modern

Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:59 WIB

Mie Ayam Uun Kuliner Favorit di Banten

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:32 WIB

Kuliner Wisata Malam di Pasar Lama Tangerang

Jumat, 28 Juni 2019 | 10:15 WIB

Cicip Uniknya Avocatto Hingga Kopi Keju

Rabu, 13 Maret 2019 | 12:32 WIB

Rabeg, Makanan Kegemaran Sultan Banten

Kamis, 28 Februari 2019 | 15:00 WIB

Otak-otak, Kudapan Ikan Tenggiri Asli Carita

Kamis, 14 Februari 2019 | 20:39 WIB
X