• Sabtu, 28 Mei 2022

Peduli Sesama, PT INEOS Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako Untuk Warga Rawa Arum

- Rabu, 16 Juni 2021 | 12:35 WIB
IMG-20210616-WA0036
IMG-20210616-WA0036

FAJARBANTEN.COM - PT INEOS menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kelurahan Rawa Arum sebagai wujud kepedulian kepada sesama, serta sebagai perwujudan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSL).

Pada Senin (16/6/2021) pagi, sebanyak 200 paket berupa beras atau sebanyak 1 ton disalurkan kepada warga kelurahan Rawa Arum di Kecamatan Gerogol, kelurahan menerima sebanyak 200 paket. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Alfinus Mazuki, bagian Administrasi & External Relation manager PT INEOS sebagai perwakilan dari manajemen perusahaan.

"Masih dalam suasana pandemik, terkait hal ini kami menyalurkan bantuan bagi saudara kita yang membutuhkan. Hal ini juga merupakan dari program
Coorporate Sosial Responsibility (CSR). Kami berharap, penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar yang membutuhkan," ujar Alfinus.

Dalam paket sembako diserahkan secara simbolis di kantor kelurahan tersebut melalui Karang Taruna Rawa Arum yakni berupa beras.

"Program ini merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan yang ditujukan untuk dapat memberi manfaat ekonomi, sosial, dan lingkungan bagi warga masyarakat sekitar," lanjutnya.

Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSL). PT INEOS yang baru berjalan tiga bulan ini berkomitmen untuk dapat berperan langsung dalam membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Selain itu dibidang pendidikan, juga memberikan program beasiswa Diploma I bagi siswa lulusan Sekolah Menengah Atas berprestasi untuk dapat melanjutkan studi di Untirta yaitu melalui program pendidikan AMC.

"Kami secara penuh berkomitmen untuk dapat berperan langsung dalam kehidupan masyarakat, terutama di masa pandemi yang sulit ini. Kami berharap, melalui bantuan yang disalurkan pada hari ini, serta berbagai program yang telah dan tengah kami jalankan, dapat membantu meningkatkan taraf hidup warga masyarakat," pungkas Alfinus.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Rawaarum, Edi Firmansyah mengucapkan ribuan terimakasih dan apresiasi kepada PT INEOS atas support bantuan sosial berupa beras tersebut.

"Ini kita bagikan secara langsung kepada warga sekitar di 12 titik wilayah RT se rawaarum serta wilayah Rawaarum lainya secara representatif. semoga ini bermanfaat bagi masyarakat banyak yang berhak dan membutuhkan," ucap Edi.(Mad Sari)

Editor: Administrator

Terkini

Pimpinan Pusat Wanita Islam Tolak RUU TPKS

Kamis, 7 April 2022 | 11:16 WIB

CR Nurdin Raih Penghargaan PCNO dari PWI Pusat

Rabu, 9 Februari 2022 | 16:35 WIB
X