• Senin, 24 Januari 2022

Kingland Dukung Turing Tim JKW-PWI

- Jumat, 17 September 2021 | 11:37 WIB
Ketua PWI Pusat Atal S Depari (Kelima dari kanan) foto bersama dengan Tim JKW-PWI dan Kingland (PWI Pusat )
Ketua PWI Pusat Atal S Depari (Kelima dari kanan) foto bersama dengan Tim JKW-PWI dan Kingland (PWI Pusat )

fajarbanten.com - Tim Jelajah Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) mendapat dukungan penuh dari produk ban motor, Kingland dalam mewujudkan kegiatan yang positif bagi dunia turing di tanah air.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh para wartawan yang ada dalam naungan PWI tersebut.

"Saya mendukung kegiatan dari teman-teman yang hobi turing ini untuk keliling nusantara, apalagi tidak sekedar naik motor, tapi juga akan membuat laporan tentang pariwisata yang akan dilalui mereka. Selain itu, ada program mengejar rekor Muri," ungkap Atal S Depari saat menerima perwakilan Kingland di Sekretariat PWI Pusat, Kamis 15 September 2021.

Dikatakan Atal S Depari, Tim JKW-PWI ini juga nantinya akan membukukan seluruh perjalanan tim yang tidak saja mengendari motor, tapi juga akan mendaki tujuh gunung tertinggi yang ada di Indonesia.

Sementara itu, GM Marketing Kingland, M Agung Yulianto mengatakan pihaknya berterimakasih sudah diajak bergabung dalam kegiatan JKW-PWI.

"Kami melihat ada persamaan visi dengan Kingland yaitu untuk memberikan dan menyebarkan semangat ditengah situasi pandemi. Semoga acara seperti ini bisa membagi semangat kepada masyarakat Indonesia di beberapa wilayah," tutur Agung.

"Yang pasti Kingland dikatakan siap membantu mensukseskan acara ini dengan memberikan produk terbaik sehingga tim dari PWI tim JKW bisa menjalani proses ini lancar dan selamat sampai tujuan," imbuhnya.

Kata dia, sudah saatnya produsen produk Indonesia bisa berkecimpung di kegiatan yang bisa membawa Indonesia lebih baik lagi," tutup Agung.(**)

Editor: Badrudin

Tags

Terkini

Kingland Dukung Turing Tim JKW-PWI

Jumat, 17 September 2021 | 11:37 WIB

FKUB Pererat Kerukunan Antar Umat Beragama

Rabu, 15 September 2021 | 12:26 WIB
X